Header Ads

Striker Leichester City Jamie Vardi Kemungkinan Lolos Dari Hukuman FA Setelah Menginjak Wajah Pemain Arsenal

Brendan Rodgers reveals 'colossal player' Jamie Vardy is unlikely ...


Striker Leicester City Jamie Vardy kemungkinan akan bebas dari sanksi FA meski tertangkap kamera menginjak wajah dari bek Arsenal Shkodran Mustafi pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (8/7) dini hari.
Pada laga tersebut, Arsenal lebih dulu unggul di pertengahan babak pertama lewat gol dari Pierre-Emerick Aubameyang sebelum Vardy menyamakan skor di menit ke-84.

Sebelum mencetak gol, Vardy terlebih dahulu terlibat insiden dengan Mustafi. Striker internasional Inggris itu kedapatan menendang wajah Mustafi dalam situasi berduel.
Pelatih Arsenal Mikel Arteta menilai Vardy semestinya diganjar kartu merah oleh wasit dikarenakan aksi brutalnya kepada Mustafi. Itu artinya striker 33 tahun itu seharusnya tidak bisa mencetak gol penyeimbang jika wasit memberikan sanksi yang tegas.
Arteta menyebut wasit seharusnya melakukan kroscek lewat VAR seperti yang dilakukan kepada pemain pengganti Arsenal Eddie Nketiah yang diusir keluar lapangan.

Nketiah diganjar kartu merah setelah wasit menyaksikan tayang ulang VAR dan pemain The Gunners tersebut melakukan pelanggaran keras kepada James Justin.
"Jika Eddie menerima kartu merah seharusnya yang lain juga akan mendapat ganjaran yang sama," kata Arteta.
Kendati demikian, Vardy diyakini bakal bebas dari sanksi FA. Dengan demikian Vardy akan bermain memperkuat The Foxes saat menghadapi Bournemouth di akhir pekan mendatang.

Vardy saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan catatan 22 gol atau unggul dua gol dari Aubameyang yang berada di urutan kedua.
Pelatih Leicester Brendan Rodgers tak mau menanggapi protes dari kubu Arsenal. "Jujur saya belum melihatnya insiden dari Vardy dan saya bahkan tidak berpikir untuk melihatnya setelah itu," ujarnya.

Tidak ada komentar