Header Ads

2021 Barcelona Akan Bermain Tanpa Si Bintang


Dikatakan bahwa Lionel Messi hanya ingin memperkuat Barcelona sampai musim depan, rantai media Spanyol Cadena Ser menyatakan bahwa Messi tidak ingin melanjutkan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Kontrak Messi akan berakhir pada 30 Juni 2021. Sebelumnya, Messi memperpanjang kontraknya di Barcelona pada 2017. Blaugrana terus menekan agar pemain berjuluk La Pulga itu bersedia memperpanjang kontraknya dengan Barcelona.

Messi juga memiliki tanda positif untuk tetap loyal di Barcelona. Namun belakangan ini, sumber Cadena Ser mengatakan Messi mulai berubah pikiran dan enggan melanjutkan negosiasi. Pemain Argentina itu dilaporkan mulai lelah, sering dituduh sebagai biang keladi dalam serangkaian konflik yang terjadi di Barcelona. Penampilan Azulgrana, yang mulai lambat akhir-akhir ini, dikatakan telah membuat Messi tidak lagi termotivasi. Sebelumnya, Messi dan pemain Barca lainnya telah dituduh oleh direktur sepakbola Barcelona, ​​Eric Abidal, atas pemecatan Ernesto Valverde di kursi pelatih.

Valverde tersingkir dari kursi pelatih setelah Barca kalah dari Atlético Madrid di Piala Super Eropa. Messi langsung marah dan menolak tuduhan Abidal yang ditujukan padanya. Kehadiran Quique Setien sebagai pelatih tidak memperbaiki situasi. Penampilan Barcelona tetap tidak konsisten.

Belakangan, Messi dikatakan terlibat dalam konflik dengan Antoine Griezmann di klub. Situasi ini menyulitkan Blaugrana untuk bangkit. Saat ini, Barcelona masih di tempat kedua di bawah Real Madrid, yang tinggal di puncak Liga Spanyol. Kedua tim saat ini terpisah empat poin dalam lima pertandingan tersisa.

Tidak ada komentar