Header Ads

Adam Lallana Menuliskan Pesan Pamit Kepada Liverpool Setelah Berhasil Memenangakan Liga Inggris

Adam Lallana reflects on his "sad" yet "perfect" end to Liverpool ...

Adam Lallana menulis pesan perpisahan mengharukan usai Liverpool mengangkat trofi Liga Inggris.
Setelah bergabung selama enam tahun bersama The Reds, gelandang 32 tahun itu hengkang dari klub itu. Kontraknya dengan Liverpool berakhir hingga akhir Juli 2020.

Dalam akun Instagram pribadinya, Lallana menuliskan salam perpisahan kepada seluruh pemain, pelatih, staf, manajemen, dan terutama para fan The Reds.
"Tiada hal selain cinta dan penghargaan selama enam tahun ini. Terima kasih kepada semua orang yang luar biasa yang membuat tempat ini seperti rumah," tulis Lallana.
"Untuk Para suporter yang selalu menerima saya dan membuat saya menjadi salah satu kepunyaan mereka. Para staf kelas dunia, tanpa mereka tak satu pun dari pencapaian kami sebagai pemain bisa terwujud. Saya tak menemukan kata yang tepat betapa berartinya mereka bagi saya. Mereka adalah segalanya."

Dalam kesempatan itu, Lallana juga memberikan penghormatan khusus kepada dua pelatih yang dianggap sangat berperan dalam kariernya di Liverpool.
"Kepada Brendan Rodgers [mantan pelatih Liverpool], saya akan selalu berterima kasih atas privilese yang dia berikan untuk mewakili klub ini."
"Kepada Jurgen Klopp, sebagai pria yang bahkan lebih baik selain sebagai pelatih sepak bola," ungkap Lallana.

Dia juga mengatakan kepada rekan-rekan setim sudah seperti saudara baginya. Pujian spesial juga diberikan kepada rekan setimnya, Jordan Henderson.
"Berbagi perjalanan ini dengan kawan-kawan ini membuat saya menjadi teman paling beruntung dalam pertandingan ini."
"Untuk kapten tim, Jordan Henderson, sahabat terbaik saya! Tak ada yang lebih layak meraih sukses dibandingkan pria ini. Merupakan segalanya pernah berada di dekatnya sementara dia meraih itu [gelar juara Liga Inggris]," terang Lallana.

Lallana juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga, istri, anak-anak, ibu, ayah dan saudara-saudara kandungnya.
"Mereka adalah 'tim' saya sendiri. Mereka membuat hari-hari yang lebih baik dan situasi sulit bisa dilewati."
"Saya amat bersyukur pernah menjadi bagian di tempat yang spesial ini," terang Lallana.

Selain Lallana, Dejan Lovren juga bakal hengkang dari Liverpool. Bek asal Kroasia itu selangkah lagi menjalin kesepakatan dengan Zenit St Petersburg.
Lallana dan Lovren kemungkinan dimainkan pada laga terakhir The Reds di Liga Inggris saat bertandang ke markas Newcastle United, Minggu (26/7).

Tidak ada komentar