Header Ads

Conor McGregor kembali bertarung di octagon pada tahun depan


Conor McGregor akan kembali bertarung di octagon tahun depan. White memilih bersikap pasif setelah McGregor mengumumkan keputusan pensiunnya bulan lalu. Bagi White, itu mutlak otoritas McGregor. Tapi White masih percaya bahwa keputusan pensiun McGregor bukanlah keputusan terakhirnya.

White juga percaya bahwa McGregor tidak akan lagi menanggung banyak pertempuran di UFC. Bagi McGregor, hanya duel yang menarik yang akan dipilih dan dipertimbangkan olehnya. McGregor mengatakan dia memilih untuk pensiun karena kehilangan gairah dan hasratnya di UFC. Ini bertentangan dengan sikap McGregor sebelumnya yang dengan sabar menunggu pertandingan. Rumor yang beredar, McGregor kecewa karena tidak memiliki jadwal pertempuran hingga pertengahan 2020.

Peluang terbesar yang bisa muncul kembali McGregor di UFC adalah jika Justin Gaethje dapat mengalahkan Khabib Nurmagomedov dan menjadi juara ringan. Gaethje telah menyatakan kesediaannya untuk bersaing dengan McGregor setelah menghadapi Khabib. McGregor sendiri pada awalnya direncanakan untuk menghadapi Gaethje pada pertengahan tahun ini, tetapi dibatalkan karena Gaethje muncul sebagai petarung pengganti untuk duel melawan Tony Ferguson.

Jika Khabib berhasil menaklukkan Gaethje, peluang McGregor untuk kembali ke kompetisi akan lebih sedikit karena Khabib sebelumnya tidak menyatakan minat untuk mengirim ulang McGregor.

Tidak ada komentar