Header Ads

Messi Mulai Tidak Puas Dengan Pelatih Barcelona Setien Atas Kekalahan Dari Osasuna


Latihan Quique Setien mulai meragukan masa depannya di Barcelona setelah mendengar komentar dari superstar Lionel Messi setelah kekalahan 1-2 Osasuna di Liga Spanyol pada Jumat. Setelah pertandingan di Camp Nou, Messi mengatakan Barcelona bisa kalah dari Naples di Liga Champions jika terus tampil buruk seperti di Liga Spanyol. Barcelona belum memainkan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli Agustus mendatang. Di leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

Setien tidak membantah pernyataan pemainnya. Namun, karena serangan Messi, Setien tidak lagi yakin akan masa depannya di Barcelona, ​​bahkan untuk Liga Champions. "Saya bertanggung jawab atas situasi kami karena saya adalah manajer tim," kata Setien setelah kalah dari Osasuna. Sejalan dengan Messi, Setien menginginkan tim Blaugrana untuk merefleksikan kegagalan mereka mempertahankan gelar Liga Spanyol yang jatuh ke tangan rival mereka, Real Madrid.

Sergio Busquets dan teman-temannya gagal memenangkan Liga musim ini setelah kehilangan enam poin dalam empat pertandingan terakhir. "Saya setuju dengan komentar Lionel Messi setelah pertandingan tentang kritik diri, dan kita harus melihat diri kita sendiri dalam beberapa minggu mendatang," Setien menjelaskan.

Tidak ada komentar