Header Ads

Manchester United Dan Chelsea Berpotensi Lolos Ke Liga Champion Bersama Dengan Leichester City

This Leicester City team could be even better than the title ...

Chelsea dan Manchester United berpotensi untuk memanaskan persaingan lolos ke Liga Champions dengan Leicester City. Kesempatan itu juga terbuka untuk Chelsea dan MU pada pekan ke-34 Liga Inggris.
Leicester dihadapi dengan jadwal yang berat pada pekan ke-34 Liga Inggris. Tim yang menempati posisi ketiga klasemen itu akan dijamu Arsenal di Stadion Emirates, Rabu (8/7) dini hari WIB.

Arsenal tidak bisa dikatakan lawan yang mudah buat The Foxes. The Gunners sedang dalam performa bagus berkat empat kemenangan beruntun di semua ajang.
Di laga terakhir, skuad asuhan Mikel Arteta menang 2-0 atas tim kuda hitam Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers. Kemenangan yang membuka peluang tim London Utara tampil di Eropa musim depan.
Sebaliknya performa Leicester masih belum konsisten. Jamie Vardy dkk hanya sekali menang dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Kemenangan diraih Leicester saat menang telak 3-0 atas Crystal Palace pada pekan ke-33.

Laga sulit yang mengadang Leicester saat ini berbanding terbalik dengan Chelsea dan MU. Chelsea hanya akan menghadapi tim papan bawah Crystal Palace dan MU tandang ke markas tim yang menempati posisi ke-18 Aston Villa.
Di atas kertas, Chelsea dan MU tidak akan kesulit untuk mengamankan tiga poin di laga tersebut. Tambahan tiga poin akan membuat Chelsea dan MU menggeser Leicester andai kalah dari Arsenal.
Jika hal itu terjadi Chelsea akan mengoleksi 60 poin atau unggul dua poin di atas Leicester. Chelsea pun akan naik ke peringkat ketiga klasemen.

Sementara itu, MU akan menyamai perolehan poin Leicester jika menang atas Villa. Namun, MU akan tetap menempati peringkat kelima klasemen karena kalah selisih gol dari Leicester.
Leicester saat ini surplus 32 gol sedangkan MU hanya surplus 23 gol dari 33 pertandingan.

Tidak ada komentar