Header Ads

Persaingan Manchester United Dengan Leichester CIty Semakin Memanas Setelah Chelsea Menang

Manchester United vs Leicester City 2018 Predictions: Preview ...

Persaingan Manchester United dan Leicester City menuju empat besar Liga Inggris semakin mendebarkan setelah Chelsea sukses menang atas Norwich City pada Rabu (15/7) Dini hari.
Gelar juara Liga Inggris sudah dipastikan ditangan Liverpool dan status runner up juga dipastikan menjadi milik Manchester City musim ini. Namun, perebutan dua slot tersisa ke Liga Champions musim depan masih berlangsung ketat.

Chelsea, Man United, dan Leicester menjadi tiga tim terkuat untuk merebutkan dua slot tersisa ke Liga Champions musim depan.
The Blues saat ini menjadi kandidat terkuat untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions usai menang 1-0 atas Norwich. Skuad arahan Frank Lampard berhak menempati posisi ketiga dengan koleksi 63 poin dari 36 laga.
Namun, bukan berarti Chelsea bisa merebut tiket dengan mudah. Sebab, Leicester dan MU yang berada di peringkat keempat dan kelima sama-sama mengantongi 59 poin.

Leicester dan MU juga bisa menjadi ancaman lantaran memiliki satu pertandingan lebih banyak dari Chelsea. Situasi ini membuat persaingan empat besar makin memanas.
Chelsea juga masih bisa turun dikarenakan harus menghadapi Liverpool di pekan ke-37. Meski sudah menjadi juara, The Reds tentu bukan lawan yang bisa dikalahkan dengan mudah.
Skuad arahan Frank Lampard juga bakal menghadapi Wolves di pekan terakhir. Wolves juga juga tak bisa dipandang sebelah mata karena mampu bertahan di posisi keenam.

Di sisi lain, Leicester memiliki tiga lawan berat hingga akhir musim. Selain melawan Sheffield United yang penuh dengan kejutan musim ini, The Foxes juga masih harus menghadapi Tottenham Hotspur dan Manchester United.
Sementara MU memiliki lawan yang relatif lebih mudah. Dua pertandingan terdekat akan melawan tim papan bawah, Crystal Palace dan West Ham United sebelum menghadapi Leicester.

Tidak ada komentar