Header Ads

Juventus Berhasil Menang Berkat Cristiano Ronaldo Saat Melawan Atlanta

JUV vs ATN Dream11 Team Prediction Serie A 2019-20, Juventus vs ...

Juventus bermain imbang 2-2 saat melawan Atalanta dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Minggu (12/7) dini hari WIB. Dua gol Juventus diciptakan oleh Cristiano Ronaldo melalui titik penalti.
Juventus memulai pertandingan dengan buruk. Skuad asuhan Maurizio Sarri tidak mampu mengendalikan permainan sehingga mudah ditekan Atalanta.

Pada menit ke-11, Atalanta sudah memberikan ancaman ke gawang Wojciech Szczesny. Beruntung tendangan melengkung Ilicic ke tiang jauh masih melebar.
Peluang yang terbuang dari Ilicic membuat Atalanta semakin bersemangat menggempur pertahanan Juventus. Strategi itu membuahkan hasil karena tim tamu bisa mencetak gol lewat Duvan Zapata.
Penyerang asal Kolombia itu melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan terukur dari Alejandro Gomez.

Setelah gol itu, Atalanta kian nyaman dalam memainkan bola. Sebaliknya Juventus masih kesuliant keluar dari tekanan Atalanta yang bermain dengan sangat baik di babak pertama.
Peluang terbaik Juventus baru tercipta pada menit ke-43. Sialnya sundulan Ronaldo memanfaatkan umpan Paulo Dybala belum bisa membahayakan gawang Pierluigi Gollini.
Hingga akhir babak pertama skor 1-0 untuk keunggulan Atalanta masih tidak berubah.

Di babak kedua, Juventus memulai pertandingan dengan lebih baik. Ronaldo dkk coba berinisiatif melakukan tekanan tidak seperti di babak pertama.
Perubahan gaya main itu membuat Atalanta tidak lagi leluasa memainkan bola. Bahkan, pada menit ke-64 Juventus mendapatkan hadiah penalti setelah Marten De Roon dianggap handball saat mencoba memblok umpan dari Paulo Dybala.
Ronaldo yang menjadi eksekutor menjalankan tugas dengan sempurna. Tendangannya ke arah kanan gawang tidak mampu diantisipasi oleh Gollini.

Pada menit ke-75, gawang Juventus nyaris saja kebobolan untuk kedua kalinya di laga ini. Gelandang Atalanta, Ruslan Malinovsky mendapatkan ruang untuk melakukan tembakan tetapi eksekusinya masih tipis di samping kiri gawang Juventus.
Dua menit berselang, giliran Juventus mengancam gawang Atalanta. Ronaldo hampir mencetak gol kedua kalinya di laga ini andai tembakannya tidak berhasil diantisipasi
Sepuluh menit jelang babak kedua usai, Atalanta kembali unggul di laga ini. Tembakan keras kaki kanan Malinovsky dari dalam kotak penalti menggetarkan gawang Bianconeri dan mengubah skor menjadi 2-1.Gollini.

Pada menit ke-89, Juventus mendapatkan hadiah penalti setelah Luis Muriel dianggap handball saat coba mengantisipasi umpan dari Gonzalo Higuain. Ronaldo tidak menyia-yiakan peluang tersebut untuk mencetak gol dan membuat skor 2-2 bertahan hingga babak kedua usai.

Tidak ada komentar