Header Ads

Liverpool Akan Datangkan Pemain Bayern Munchen, Thiago Alcantara


Liverpool dikabarkan mendekati penandatanganan gelandang Bayern Munich Thiago Alcantara. Berita bahwa Thiago mendekati Liverpool menjadi kejutan di pasar transfer. Meskipun pelatih Liverpool Jurgen Klopp diketahui telah lama mengagumi kemampuan Thiago. Munchen menetapkan harga £ 32 juta untuk Liverpool jika dia ingin mengusulkan pemain. Dilaporkan oleh Sport, negosiasi antara kedua klub terkait dengan transfer Thiago telah memasuki fase final.

Liverpool setuju untuk mentransfer dana yang diminta oleh Munich. Namun, The Reds ingin membayar transfer mantan pemain Barcelona melalui skema kuota. Kontrak Thiago akan berakhir pada 30 Juni 2021. Gelandang berusia 29 tahun ini enggan memperpanjang kontraknya karena dia ingin mengalami petualangan baru di klub lain. Thiago telah bermain selama tujuh musim bersama Munich sejak ia didatangkan dari Barcelona pada 2013. Musim ini, gelandang Spanyol itu memainkan 35 pertandingan sukses yang menawarkan gelar Bundesliga kepada tim Hansi Flick.

Berita bahwa Thiago akan bergabung dengan Liverpool akan secara otomatis menambah kompetisi sengit di lini tengah tim kota pelabuhan. Liverpool sudah memiliki Fabinho, Naby Keita, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner dan Georginio Wijnaldum. Kehadiran Thiago akan membuat para pemain yang berlangganan pemegang kartu mengancam untuk duduk di bangku cadangan. Ini mengacu pada kualitas permainan Thiago yang selalu termasuk dalam tim utama Munich dan tim nasional Spanyol.

Tidak ada komentar