Header Ads

Frank Lampard Merasa Kesal Dengan Para Pemain Liverpool

Chelsea manager Frank Lampard expresses disappointment after ...

Pelatih Chelsea merasa kesal dengan polah para pemain Liverpool yang terlalu arogan usai menang 5-3 pada pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion Anfield, Kamis (23/7) dini hari.
Gol-gol kemenangan skuad arahan Jurgen Klopp dilesakkan oleh Naby Keita, Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum, Roberto Firmino, dan Alex Oxlade Chamberlain. Sementara tiga gol balasan The Blues diciptakan Olivier Giroud, Tammy Abraham, dan Christian Pulisic.

Di pertengahan laga, ada momen dimana adu mulut yang melibatkan Lampard dengan asisten Klopp, Pep Lijnders, setelah wasit memberikan tendangan bebas kontroversial yang sukses dieksekusi Trent Alexander-Arnold.
Lijnders kemudian merayakan gol tersebut dengan sangat ekspresif seraya mengejek Lampard. Selepas pertandingan Lampard mengingatkan Liverpool agar tidak arogan merayakan kemenangan atas The Blues.

"Saya tak punya masalah dengan Jurgen Klopp. Ia telah menangani tim ini dengan cara fantastis," kata Lampard.
"Ada garis tipis antara memenangkan pertandingan dan juara liga karena sudah bermain adil. Tapi beberapa orang di bangku cadangan jangan terlalu arogan dengan hasil tersebut," sambung Lampard.

Lampard dan Klopp juga terlibat diskusi di sepanjang pertandingan. Namun, pernyataan Lampard kemungkinan besar ditujukan untuk Lijnders.
Kekalahan ini membuat Chelsea turun ke posisi empat klasemen dan berhasil disalip oleh Manchester United yang sama-sama mengemas 63 poin. Tiket ke Liga Champions masih harus ditentukan di laga terakhir karena tim di bawahnya, Leicester City masih punya kesempatan lolos dengan perolehan 62 angka.

Tidak ada komentar