Header Ads

Perseturuan Antara Zidane dengan Gareth Bale Diprediksi Akan Berlanjut Hingga Musim Depan

Real Madrid: The history of Zidane vs Bale | MARCA in English

Perseturuan antara pelatih Zinedine Zidane dan Gareth Bale di Real Madrid kemungkinan bakal berlanjut Hingga musim depan.
Jonathan Barnett selaku agen Bale membeberkan rencana masa depan kliennya. Winger internasional Wales itu kemungkinan bakal bertahan di Bernabeu meski punya hubungan tak harmonis dengan Zidane.

"Zidane tidak ingin melatih Bale, tetapi dia masih memiliki kontrak selama dua tahun bersama Real Madrid. Dia betah tinggal di Madrid dan tak akan pergi kemana-mana," kata Barnett.
"Kualitas Bale sebagus rekan-rekan setimnya di Madrid, tetapi ini merupakan keputusan yang diambil Zidane."
Tidak dimungkiri Bale adalah salah satu winger terbaik di dunia. Namun, Zidane punya pendapatnya sendiri untuk meminggirkan sang pemain dari skuad utama Madrid.
Total Bale hanya tampil di 20 laga dengan catatan tiga gol dan dua assist di sepanjang musim ini. Zidane lebih banyak mempercayakan peran Bale kepada Rodrygo atau Vinicius Junior.

Bale pun merespons kebijakan Zidane dengan beragam ulah di tribune. Ia pernah tertangkap kamera saat pura-pura tertidur di pertengahan pertandingan Madrid vs Granada.
Beberapa hari kemudian, Bale kembali disorot karena melakukan gestur meneropong pertandingan Madrid dari atas tribune. Berbagai aksi unik yang dilakukan Bale terus menjadi sorotan di media sosial.

Bale juga tampak kikuk saat Los Blancos melakukan perayaan juara usai berhasil menang 2-1 atas Villarreal di pekan ke-37. Ia bahkan tidak ambil bagian saat para pemain mengangkat Zidane sebagai pertanda penghormatan.
Terlepas dari perseturuan yang terjadi, Bernett mengklaim Bale tak akan pergi dari Bernabeu hingga kontraknya berakhir selama dua tahun ke depan.

Tidak ada komentar