Header Ads

Sheffield Mengalahkan Tottenhem Hotspur Dengan Skor 3-1

Sheffield United vs Tottenham Hotspur LIVE updates as Blades bid ...

Tottenham Hotspur berhasil dikalahkan oleh Sheffield United dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Bramall Lane, Jumat (3/7) dini hari waktu Indonesia.
Bermain di Stadion Bramall Lane, Tottenham sudah mendapatkan ancaman dari tuan rumah pada menit kedua melalui George Baldock yang diamankan oleh Hugo Lloris.
Pertandingan lantas berjalan monoton. The Lilywhites mendominasi penguasaan bola, namun tidak bisa memiliki peluang yang benar-benar matang.

Pada menit ke-31 sebuah serangan dari The Blades berujung gol. Enda Stevens mengalihkan bola dari sisi kiri ke kanan, permainan apik dari Baldock dan Chris Basham dilanjutkan kepada Sander Berge yang melepaskan tembakan ke tiang jauh yang tak mampu dijangkau oleh Lloris.
Semenit berselang, Tottenham membuat gol dengan Akselerasi Lucas Moura yang diadang oleh pemain Sheffield membuat bola menuju arah Harry Kane. Striker timnas Inggris itu melepaskan tembakan kaki kiri yang membuat bola bersarang di gawang Dean Henderson.

Wasit kemudian berkonsultasi dengan operator Video Assistant Referee. Gol dianulir karena bola terlebih dulu mengenai tangan Moura. Jose Mourinho terlihat tidak senang dengan keputusan wasit, namun tidak ada protes berlebihan.
Keunggulan Sheffield bertahan hingga babak pertama usai. Pada babak kedua pertandingan terlihat berlangsung lebih berimbang lantaran Sheffield berani keluar dan menyerang.
Sebuah penyelesaian yang mudah di depan gawang Tottenham dari Lys Mousset menggandakan keunggulan Sheffield. Stevens dan Ben Osborn memiliki peran yang besar dalam gol menit ke-69 ini.

Di Menit ke-77, Kane kembali membuat bola bersarang di gawang Sheffield. Kali ini asisten wasit mengangkat bendera tanda Kane berada dalam posisi offside. Semenit berselang wasit membatalkan gol bomber Tottenham tersebut karena menjatuhkan bek lawan.
Justru Sheffield yang kembali menambah gol pada menit ke-84 melalui Oli McBurnie yang menyelesaikan assist Berge.
Tottenham baru bisa mencetak gol pada menit terakhir waktu normal setelah Kane menuntaskan umpan Son Heung Min.

Tidak ada komentar