Header Ads

Ginting kalahkan Shesar dan berhasil menjuarai Tournament PBSI Home


Anthony Sinisuka Ginting membenarkan gelar individu putra Turnamen PBSI Home Tournament. Kepastian itu didapat setelah Ginting mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito pada pertandingan terakhir di kompleks Pelatnas Cipayung, Jumat (7/10). Ginting memenangkan dua pertandingan langsung atas Shesar, 21-19 dan 21-15.

Shesar telah memberikan perlawanan sengit untuk menghadapi atasannya di set pertama. Namun, kedewasaan Ginting mampu mengakhiri perlawanan Shesar dalam permainan dengan skor 21-19. Memasuki game kedua, Shesar kembali mencoba membela diri. Sekali lagi, Ginting dapat mendominasi permainan dan mengakhiri pertandingan kedua dengan kemenangan 21-15 atas Shesar.

Shesar lolos ke final PBSI Home Tournament setelah Jonatan Christie memutuskan untuk mundur di semifinal. Jonatan, yang pernah mengalami kram pada pertandingan perempat final melawan Karono, dikatakan masih mengalami efek dari insiden tersebut. Ini dikonfirmasi oleh akun PBSI resmi. Sementara itu, Ginting mencapai final setelah mengalahkan tunggal putra Chico Aura, Dwi Wardoyo di semifinal.

Tidak ada komentar