Header Ads

Inter Milan Berhasil Menang Telak Diatas Genoa Dengan Skor 3-0

3 Fakta Mengejutkan Inter Milan usai Bantai Genoa di Serie A ...

Gol-gol yang diciptakan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez membawa Inter Milan berhasil menang telak atas Genoa Dengan skor 3-0 pada laga pekan ke-36.Liga Italia, Minggu (26/7) dini hari waktu Indonesia
Inter yang membutuhkan kemenangan untuk menduduki peringkat kedua diperkuat oleh pemain-pemain andalan mereka seperti Samir Handanovic, Andrea Ranocchia, Christian Eriksen, dan Lautaro Martinez.

Bola lebih banyak berkutat di tengah. Para pemain dari kedua kesebelasan berupaya melakukan intersep penguasaan bola lawan pada lini kedua alih-alih menunggu bola sampai ke daerah sepertiga akhir.
Tekanan yang cukup ketat juga diperagakan oleh Genoa dan Inter dalam laga kali ini sehingga memaksa lawan memainkan bola dengan cepat dari kaki ke kaki.
Inter beberapa kali memiliki peluang, melalui Christian Eriksen maupun Lautaro Martinez. Gol baru tercipta pada menit ke-34. Crossing Cristiano Biraghi dituntaskan Romelu Lukaku dengan sundulan jarak dekat.

Dalam tayangan ulang terlihat Lukaku melakukan kontak dengan Cristian Zapata yang membuat bek Genoa itu terjatuh, namun gol tetap disahkan.
Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Menghadapi Inter yang unggul tipis, Genoa tampil cukup bagus di tengah dan belakang. Permasalahan Rossoblu yang tidak dapat membuka pertahanan Inter dan penyelesaian akhir yang kurang apik menjadi keuntungan bagi Inter.

Pada babak kedua Genoa tampil lebih konstan dengan memberi tekanan pada tim tamu, sementara Inter kehilangan irama permainan. Dalam momen menguasai bola, tuan rumah kecolongan serangan balik.
Diawali dari pergerakan Victor Moses, Inter mencetak gol kedua melalui Alexis Sanchez yang menuntaskan peluang dengan tap in di muka gawang Genoa pada menit ke-82.
Serangan balik pada pengujung laga membuat Inter menambah gol. Mendapat umpan daerah dari Marcelo Brozovic, Lukaku menggiring bola dan menyelesaikan peluang sendiri.
Kemenangan 3-0 atas Genoa membuat Inter kini menempati peringkat kedua dengan perolehan 76 poin, tertinggal empat poin dari Juventus dan unggul satu poin di atas Atalanta.

Tidak ada komentar