Header Ads

Real Madrid Tertarik Untuk Memburu Mason Greenwood

Greenwood is very Solskjaer-esque & has unbelievable potential ...

Real Madrid mulai kepincut dengan pesona bintang muda Manchester United, Mason Greenwood, dan melupakan perburuan Paul Pogba.
Greenwood menunjukkan pesonanya sebagai pesepakbola potensial bersama dengan MU di musim ini. Dalam 41 pertandingan di semua kompetisi musim 2019/2020, Greenwood tercatat sudag mencetak 15 gol dan memberikan 5 assist.

Performa baik daru Greenwood itu membuat Madrid menjadi tertarik dan akan memberikan penawaran kepada MU pada bursa transfer.
Media Spanyol Don Balon menyebut Presiden Madrid Florentino Perez akan menyediakan dana 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun demi bisa membawa pemain 18 tahun itu ke Santiago Bernabeu.
Kualitas Greenwood bukan saja pada usianya yang masih sangat muda serta catatan golnya di musim ini, tetapi juga pada fleksibilitasnya yang bisa dimainkan di berbagai posisi.

Selain bermain di sektor sayap, Greenwood juga handal ditempatkan sebagai penyerang tengah. Tidak hanya itu, pemain kelahiran Bradford tersebut juga memiliki dua kaki yang sama baiknya.
Tidak ada kelemahan dalam kakinya ditunjukkan oleh Greenwood ketika MU menang 5-2 atas Bournemouth, akhir pekan lalu. Dalam pertandingan itu Greenwood mencetak sebanyak dua gol dengan kaki kiri dan kanan yang sama baiknya.

Rumor Madrid menginginkan Greenwood ini bisa menutup isu ketertarikan dari Real Madrid terhadap Paul Pogba yang sebelumnya berlangsung dalam beberapa musim terakhir.
Selain sektor tengah, Madrid juga sedang mencari komposisi yang pas untuk lini depan mereka. Greenwood bisa jadi opsi yang tepat untuk Madrid mengingat Karim Benzema yang sudah berusia 32 tahun.

Tidak ada komentar