Header Ads

Pertadingan Berat Telah Menanti Juventus Di Liga Italia Dimulai Dari Menghadapi AC Milan

Preview: Coppa Italia semi-final, 2nd leg - Juventus vs. AC Milan

Juventus bakal memulai perjalanan berat di Liga Italia dalam dua pekan mendatang dan hal itu diawali dengan laga lawan tuan rumah AC Milan di San Siro, Rabu (8/6) dini hari WIB.
Saat ini Juventus masih memimpin klasemen Liga Italia dengan keunggulan tujuh poin atas Lazio. Bianconeri berhasil tampil maksimal sekaligus memanfaatkan kesalahan dari Lazio begitu kompetisi dimulai kembali.

Alhasil selisih poin yang awalnya hanya satu angka kini berubah menjadi tujuh poin seiring dua kekalahan yang diterima oleh Lazio dari Atalanta dan Milan.
Meski sudah unggul tujuh angka, Juventus tidak boleh berpuas diri. Dikarenakan kini giliran mereka yang bakal menghadapi jadwal berat.
Dua tim yang sebelumnya telah mengalahkan Lazio, Milan dan Atalanta kini akan menghadapi Juventus.
Pertandingan tersebut akan dimulai dengan duel Juventus lawan Milan hari ini. Milan tengah berada dalam kondisi bagus sejak kompetisi kembali dimulai.

Rossoneri juga tengah memburu kesempatan tampil di kompetisi Eropa sehingga duel nanti bakal dimaksimalkan oleh Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan butuh poin tambahan untuk mengejar mimpi tersebut.
Setelah momen itu, Juventus harus menghadapi Atalanta empat hari berselang. Atalanta juga masih berjuang keras untuk memperbaiki posisi mereka di papan atas sekaligus secepatnya mengamankan kepastian tiket Liga Champions musim depan.

Di laga berikutnya, Juventus bakal menemui lawan yang ada di papan tengah, Sassuolo pada 15 Juli. Namun di pertemuan pertama, Sassuolo sukses menahan imbang Juventus dengan skor 2-2.
Dalam kurun waktu bersamaan, Lazio 'hanya' akan berhadapan dengan Lecce, Sassuolo, dan Udinese yang merupakan penghuni papan tengah dan bawah. Peluang Lazio untuk meraup poin sempurna dari tiga laga tersebut terbilang besar.

Lima hari kedepan, Juventus juga akan menghadapi duel langsung lawan Lazio.
Empat duel ke depan bakal krusial bagi Juventus dan Lazio. Bila Juventus mampu mempertahankan selisih poin tetap di tujuh angka, Bianconeri bakal semakin memperbesar peluang jadi juara Serie A musim ini.
Namun jika Juventus giliran tersandung dalam empat laga ke depan, Lazio bisa kembali ke persaingan bahkan punya potensi untuk menyalip Juventus.
Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sendiri sedang dalam level kepercayaan diri yang tinggi dalam persiapan menghadapi jadwal yang sulit tersebut. Juventus mampu mencetak 13 gol dan hanya kebobolan dua gol dalam empat laga yang telah dilalui.

Tidak ada komentar