Header Ads

Adik Valentino Rossi Luca Marini Mengalami Kecelakaan Setelah Menyelesaikan Balapan

Hasil FP2 Moto2 Andalusia 2020: Luca Marini Tercepat, Marco ...

Adik Valentino Rossi, Luca Marini, sempat terjatuh bersama rekan satu timnya, Marco Bezzechi, setelah menyelesaikan balapan Moto2 Andalusia 2020, Minggu (26/7).
Dua pembalap tim SKY Racing Team VR46 tampil cukup kompetitif pada Moto2 Andalusia 2020. Bezzecchi yang menempati pole position pada saat start gagal mempertahankan posisi terdepannya, namun masih bisa naik podium.

Sementara Marini yang sempat beradu sengit dengan Enea Bastianini yang menjadi juara pada seri kali ini. Marini harus puas menempati peringkat kedua.
Marini terpaut 2,153 detik dari Bastianini dan Bezzecchi berada di belakang Marini dengan catatan waktu lebih lambat 3,243 detik dari sang pemenang.
Keberhasilan Marini dan Bezzecchi finis kedua dan ketiga menghadirkan kegembiraan tersendiri bagi dua pembalap asal Italia tersebut.

Setelah melewati garis finis, kedua rekan satu tim itu mengekspresikan kepuasan mereka dengan saling memberi semangat dan bersalaman ketika masih berada di atas motor.
Nahas, keduanya justru malah terjatuh dalam momen penuh suka cita tersebut. Marini dan Bezzechi ambruk ke gravel. Meski terjatuh bersama, motor Marini yang ada di sebelah kiri tidak tertimpa motor Bezzecchi.

Keduanya kembali bangkit setelah mendapat bantuan dari tim steward dan kembali melanjutkan victory lap. Kendati demikian tidak ada lagi salaman di atas motor yang dilakukan, keduanya memilih melakukan selebrasi di atas motor mereka masing-masing dengan mengepalkan tinju ke udara dan melakukan wheelie.
Bagi Marini ini merupakan podium keduanya di musim balap 2020 setelah tampil sebagai juara pada Moto2 Spanyol akhir pekan lalu. Sementara bagi Bezzechi finis ketiga di Moto2 Andalusia adalah pengalaman podium pertama kali pada tahun ini.

Tidak ada komentar