Header Ads

Rencana Sir Alex Ferguson Belum Tercapai Membuat Duet Ronaldo Dengan Bale Di MU

Sir Alex Ferguson was 99% sure Cristiano Ronaldo would return to ...Sir Alex Ferguson pernah merencanakan duet antara Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di Manchester United, namun niat tersebut jadi angan-angan belaka.
Ferguson pernah menceritakan keinginannya yaitu membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford setelah dibeli oleh Real Madrid kepada Patrice Evra, mantan bek kiri MU.

Evra pun menceritakan momen keinginan Ferguson mendatangkan Ronaldo untuk kali kedua hampir bersinggungan waktunya dengan pengumuman pensiun manajer legendaris The Red Devils itu.
"Dua pekan sebelum [pengumuman pensiun] itu, saya ingat banyak media mengatakan Ferguson mungkin akan pensiun tahun depan dan dia berkata, 'Patrice, saya tidak akan pensiun. Saya akan berada di sini hingga 10 tahun'," kata Evra.
"Dia kemudian berkata, 'Target saya, saya yakin 99 persen kita akan mendapat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Saya hanya butuh dua pemain ini untuk menjuarai Liga Champions lagi. Sembilan puluh sembilan persen'," sambung pemain asal Prancis itu.

Evra pun menceritakan dirinya sempat bertanya kepada Ronaldo mengenai ucapan Ferguson. Menurut pengakuan Evra, sang megabintang mengaku sudah berkata akan kembali membela Manchester Merah kepada Ferguson.
Harapan Evra yang sudah kadung meninggi lantaran bayangan reuni dengan Ronaldo dan bakal berbagi bola dengan Bale pun sirna lantaran keputusan Ferguson untuk mundur dari kursi manajer MU.

Pada hari pengumuman Ferguson berencana untuk pensiun, Evra menyebutkan tempat latihan MU sudah dipadati oleh media. Pemain yang pernah membela Juventus itu pun menyangka ada rekannya akan berbuat ulah.
Prasangka Evra salah karena staf-staf MU mengatakan para pemain harus bertemu dengan Ferguson di sebuah ruangan.
"Dan ketika bos datang ke ruang ganti untuk berbicara dengan semua orang, itu bukan berita bagus. Dia datang dan berkata, 'Saya benar-benar meminta maaf. Beberapa orang mengatakan saya akan pensiun sebelum saya mengatakannya. Itulah mengapa Anda semua melihat kamera-kamera itu. Tetapi saya akan pensiun karena istri saya membutuhkan saya'," kata Evra dikutip dari situs resmi MU.

Tidak ada komentar