Header Ads

Olimpiade 2020 Diprediksi Akan Mengalami dampak yang cukup besar karna Virus Corona


Olimpiade 2020 yang akan berlangsung pada pertengahan 2021 diperkirakan tidak akan berjalan lancar karena wabah virus corona. Olimpiade yang seharusnya berlangsung tahun ini harus ditunda sampai tahun depan karena pandemi co-19. Meski tertunda setahun, bukan berarti masalah terkait virus bisa diselesaikan.

Seorang pejabat senior Olimpiade, John Coates, mengindikasikan bahwa masalah dalam menyelenggarakan Olimpiade terbesar di dunia tidak terhindarkan karena banyaknya atlet, ofisial, media, dan sukarelawan yang hadir di berbagai negara. "Kami benar-benar akan mendapat masalah karena kami memiliki atlet dari 206 negara. Akan ada 11.000 atlet, 5.000 pelatih dan pejabat teknis, 20.000 media, kami memiliki 4.000 pekerja di panitia saat ini, akan ada 60.000 sukarelawan. Itu adalah angka. "Kata AFP, mengutip Coates.

Semua protokol ini mengatakan bahwa Coates dapat dilakukan dengan mempertimbangkan semua situasi di bulan Oktober. Jika keadaan tidak membaik menjelang akhir tahun, Olimpiade 2020 berada di bawah ancaman.

Jepang dan Komite Olimpiade Internasional (IOC) mengatakan mereka tidak akan menunda Olimpiade 2020 untuk kedua kalinya karena biaya dan penjadwalan agenda olahraga. Oleh karena itu, Olimpiade 2020 akan dihapuskan jika tidak dapat diselenggarakan pada tahun 2021.

Tidak ada komentar