Header Ads

Liverpool Tidak Perlu Menunjukkan Kemampuannya Untuk Menjadi Juara Liga Inggris

FIFA Club World Cup 2019 - News - What makes Liverpool tick ...Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan timya tak perlu menunjukkan penampilan terbaik untuk bisa menjadi juara Liga Inggris.
Liga Inggris bersiap untuk kembali bergeliat dalam Project Restart mengikuti jejak Liga Jerman yang sudah lebih dulu aktif di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Sejumlah tim Liga Inggris termasuk The Reds juga sudah mulai berlatih. Meski demikian, Klopp mengingatkan skuatnya untuk tidak terlalu memaksakan tampil yang terbaik demi juara Liga Inggris.
"Sepak bola adalah permainan dimana setiap pemain berada di situasi sama seperti kami bermain melawan tim lain. Kami tidak perlu berusaha untuk tampil terbaik, sama halnya dengan yang tim-tim lain."
"Ketika kami akan memulai kami bakal memiliki waktu yang sama untuk persiapan dan pekerjaan kami adalah memanfaatkan situasi tertentu. Kami akan bermain dalam performa terbaik lagi untuk ke depannya," kata Klopp.

Vakum kompetisi di Liga Inggris sudah dua bulan lamanya. Liverpool sendiri masih bertahan di posisi puncak klasemen Liga Inggris.
Jarak antara skuat arahan Jurgen Klopp di posisi puncak dengan peringkat kedua, Manchester City, hingga 25 poin dengan menyisakan sembilan laga lagi.
Dengan demikian, Liverpool hanya membutuhkan minimal lima poin lagi atau sekali menang dan dua kali imbang untuk bisa meraih juara Liga Inggris.

"Lockdown mungkin bukan hal yang saya inginkan, namun kita semua harus melakukannya dengan sebaik mungkin. Kita memulainya dalam delapan pekan yang lalu dan sekarang Anda merasakan setiap memulai begitu putus asa untuk memulai kehidupan normal yang baru."
"Saya sudah amat sangat merindukan para pemain karena kami menjalin hubungan baik bukan hanya dengan para pemain, tapi juga kepada semua orang di Melwood [tempat latihan Liverpool]. Kami sudah menjadi teman dekat selama empat setengah tahun," ucap Klopp.

Tidak ada komentar