Header Ads

Andy Cole Meyakini Bahwa Nasib Mu TIdak Akan Seperti Liverpool

Tweet to meet Man Utd legend Andy Cole, Latest Football News - The ...Legenda Manchester United Andy Cole tidak ingin mantan klubnya bernasib seperti Liverpool yang harus menunggu sampai 30 tahun untuk kembali menjadi juara Liga Inggris.
Cole yakin Setan Merah akan kembali menjadi penantang gelar juara Premier League dalam beberapa musim ke depan. Striker yang memperkuat MU sepanjang 1995 hingga 2001 itu yakin The Red Devils tidak perlu menanti cukup lama seperti Liverpool yang kali terakhir menjadi juara liga pada musim 1989/1990.

 "Liverpool butuh 30 tahun untuk mendapatkan diri mereka di posisi ini. Saya tidak pernah ingin melihat MU di posisi itu, butuh 30 tahun untuk kemungkinan memenangi Premier League lagi," ujar Cole.
"MU akan sampai di sana, dengan pemain yang lebih baik yang mereka simpan dan pemain yang lebih baik yang mereka bawa. Mungkin datang di musim depan atau musim setelah itu," ucap Cole menambahkan.

Sampai dengan saat ini MU masih terus berupaya untuk bisa kembali menjadi kampiun sejak kali terakhir juara Liga Inggris pada musim 2012/2013. Prestasi terbaik MU di Premier League yaitu sejak 2012/2013 adalah runner-up di musim 2017/2018.
Musim ini MU untuk sementara menempati posisi kelima klasemen dengan berjarak 37 poin dari Liverpool yang berada di posisi teratas dan hampir menjadi juara sebelum 'dihentikan' Covid-19.
Memiliki awal musim yang buruk, MU kemudian bangkit setelah Natal. Kedatangan Bruno Fernandes dan pemain pinjaman Odion Ighalo memberikan efek yang bagus untuk MU yang tidak terkalahkan dalam 11 laga beruntun sebelum wabah Covid-19.

Cole mengatakan kebangkitan tersebut menjadi modal bagus untuk MU menjadi penantang gelar juara Liga Inggris dalam beberapa musim ke depan guna.
"Ada kemajuan yang dibuat. Ini semua tentang membuat langkah kecil. Ketika Anda berbicara tentang tantangan untuk liga dalam beberapa tahun ke depan, saya benar-benar mempercayainya," tutur peraih lima gelar juara Liga Inggris bersama MU itu.

Tidak ada komentar