Header Ads

Pesan Dari Ronald Koeman Setelah Dia Berhasil Sembuh Dari Serangan Jantungnya

Koeman grateful for support after leaving hospitalPelatih timnas Belanda, Ronald Koeman, mengungkapkan pesan yang menyentuh seusai pulih dari masalah jantung pada Minggu (3/5) waktu setempat.
Koeman sendiri mengaku terkejut dengan masalah kesehatan yang dialaminya itu. Menurut mantan pemain Barcelona itu, keluarga dan teman-temannya adalah pihak yang paling kaget dengan kabar tersebut.

"Untungnya para dokter di AMC membantu saya dengan cepat dan luar biasa, untuk itu saya berterima kasih," kata Koeman.
"Peristiwa seperti itu membuat Anda membumi. Sungguh luar biasa bagi saya melihat beberapa orang yang hidup dengan itu, dan beberapa pesan manis yang saya terima," ucap Koeman menambahkan.

Kini Koeman tengah dalam masa pemulihan sembari menunggu aktivitas sepak bola kembali pulih seusai pandemi virus corona. Pelatih yang pernah menangani Southampton dan Everton itu juga merasa lebih sehat dari sebelumnya.
"Dan itu berarti, saya memukul itu dengan kekuatan penuh sekali lagi, segera setelah sepak bola bergulir kembali," tutur Koeman.
 "Sekali lagi, terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya. Kita akan segera bertemu lagi," ujar Koeman melanjutkan.

Selain sebagai pelatih timnas Belanda, Koeman, juga disebut-sebut sebagai salah satu calon pelatih Barcelona di musim depan.
Akan tetapi, kepindahan Koeman ke Barcelona pada musim 2020/2021 tertunda karena wabah Covid-19. Pasalnya, pandemi tersebut membuat Koeman harus menuntaskan tanggung jawabnya bersama timnas Belanda di Piala Eropa 2020 sebelum pindah ke Camp Nou.

Piala Eropa 2020 sendiri harus ditunda hingga pertengahan musim 2021 mendatang karena darurat virus corona. 

Tidak ada komentar