Header Ads

Bayern Munchen Dinilai Terlalu Kuat Untuk Menghadapi Eintracht Frankfurt

Bayern Munich player ratings Vs Eintracht Franktfurt - The 4th ...

Bayern Munchen sukses mengandaskan Eintracht Frankfurt 5-2 pada lanjutan Bundesliga di Stadion Allianz Arena, Sabtu (23/5) waktu setempat.
Die Roten tampil dengan agresif di menit awal untuk menjauh dari kejaran sang rival, Borussia Dortmund, yang beberapa jam sebelumnya dan berhasil meraih kemenangan.

Robert Lewandowski nyaris membawa Munchen di menit ke-11, tetapi tembakannya masih masih mampu digagalkan oleh Kevin Trapp dan bola hanya menerpa tiang.
Tiga menit berselang, Trapp kembali tampil cemerlang seusai memantahkan sundulan Benjamin Pavard. Namun, Trapp tak sanggup lagi menahan gempuran Munchen di menit ke-16.

Berawal dari umpan silang Thomas Muller yang gagal dikuasai Lewandowski, bola liar kemudian mampu disambar oleh Leon Goretzka yang muncul dari lini kedua untuk menaklukkan Trapp.
Usai mencetak assist, Muller kemudian mencatat namanya di papan skor pada menit ke-41. Penyerang asal Jerman itu sukses memanfaatkan umpan silang Alphonse Davies dan membawa Munchen unggul 2-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Lewandowski menambah penderitaan dari Frankfurt. Sundulannya memanfaatkan umpan silang dari Kingsley Coman memaksa Trapp memungut bola dari gawang untuk kali ketiga.
Setelah berada di atas angin, Munchen sempat kedodoran. Martin Hinteregger berhasil mengemas dua gol dan mengubah skor menjadi 2-3.
Sayang, pemain Frankfurt Gelson Fernandes melakukan blunder yang berujung petaka. Davies berhasil menguasai bola dan dengan mudah menaklukkan Trapp untuk memperlebar skor menjadi 4-2.

Hinteregger yang sempat membuka asa bagi Frankfurt malah melakukan aksi sebaliknya di menit ke-74. Ia membuat gol bunuh diri sekaligus membuat laga selesai dengan skor 2-5 untuk keunggulan Munchen.

Tidak ada komentar