Header Ads

Mario Balotelli Terancam Dipecat Dari Brescia Karena TIdak Hadir Saat Latihan

Mario Balotelli Says 'Really Extreme' Racism in Italy Worse Than ...

Penyerang Mario Balotelli terancam dipecat Brescia setelah tidak hadir dalam sesi latihan tim pada Selasa (26/5) waktu setempat.
Balotelli absen dalam latihan kemarin di saat pelatih Diego Lopez dan para pemainnya berlatih bersama sebagai persiapan kembali bergulirnya Liga Italia di masa pandemi virus corona.

Mantan pemain AC Milan itu mendadak sakit perut sehingga tidak bisa berlatih bersama rekan setimnya.
Hilangnya Balotelli dalam latihan gabungan membuat kubu Brescia geram dan semakin memperburuk hubungannya dengan Presiden klub, Massimo Cellino.
Usai peristiwa itu Balotelli berlatih terpisah, termasuk pada Rabu (27/5). Akan tetapi, kehadiran Balotelli tersebut diklaim tidak membuat Brescia mengurungkan niat untuk mempertimbangkan mengakhiri kontrak dengan sang pemain.

Petinggi Brescia disebut sedang berdiskusi untuk membatalkan kontraknya dengan Balotelli. Penyerang 30 tahun tersebut memiliki kontrak hingga akhir Juni 2022. Tetapi karena ulahnya tersebut kontrak itu bisa saja berakhir dengan lebih cepat.
Balotelli terkenal sebagai pemain yang penuh dengan kontroversi. Ketika di Manchester City, ia pernah berseteru dengan pelatih Roberto Mancini di saat latihan.

Perangai buruk Balotelli membuatnya disingkirkan pelatih Jurgen Klopp di Liverpool. Saat berkostum Nice, Balotelli juga memiliki hubungan yang buruk dengan pelatih Patrick Vieira.
Kontroversi Balotelli berlanjut di Brescia. Bersama klub kota kelahirannya itu Balotelli pernah diklaim merokok sebelum pertandingan melawan Juventus.
Pada pertengahan Januari yang lalu, Balotelli juga diusir oleh wasit saat baru tujuh menit berada di lapangan ketika melawan Cagliari. Balotelli mendapatkan kartu merah karena mengangkat kakinya terlalu tinggi hingga mengenai kepala Fabio Pisacane.

Tidak ada komentar