Header Ads

Rossi Kembali Menunjukan Ketajaman nya Setelah Berhasil Menduduki Peringkat Lima Besar Di MotoGP 2020


Pengamat MotoGP Carlos Pernat percaya Valentino Rossi akan banyak berbicara di MotoGP 2020. Ia memperkirakan bahwa Rossi akan menempati posisi lima besar. Pernat menilai bahwa Rossi masih dalam kondisi fisik yang baik meskipun dia tidak lagi muda. Pernat dianggap membantu The Doctor bersaing dengan pembalap lain.

Meskipun acara MotoGP 2020 belum terjadi karena pandemi virus korona. Di MotoGP 2019, Rossi hanya finis ketujuh di klasemen pembalap dengan catatan dua tempat kedua di MotoGP di Argentina dan Amerika Serikat. Mengingat kondisi fisiknya, saya pikir dia dapat mengambil lima besar tahun ini, dengan beberapa podium, "kata mantan manajer Rossi Pernat juga percaya Rossi akan tetap bersorak pada kompetisi di MotoGP 2021. Keyakinan itu mengacu pada antusiasme. dari Rossi yang belum menolak untuk ikut balapan meskipun ia telah tampil di MotoGP selama 20 tahun.

"Mengenai masa depan Rossi, saya melihat apa yang saya lihat tahun lalu. Dia tidak pernah melakukannya. Dia mengenalnya dengan baik dan takut untuk berhenti. Sepeda yang dia naiki seperti Disneyland untuk kendaraan yang dia mainkan, dia sangat menikmatinya," kata Pernat. Pernat kemudian mengungkapkan perbedaan antara Rossi dan salah satu legenda MotoGP Giacomo Agostini, yang pensiun pada usia 37. Menurut Pernat, Agostini menuntut agar ia selalu menang.

"Valentino berbeda dari Agostini. Rossi bersenang-senang, bahkan jika dia finish di urutan keempat atau kelima, dia tidak peduli." Selama 20 tahun karir balapnya, Rossi telah mengumpulkan sembilan gelar dunia. Total tujuh gelar dimenangkan di ajang MotoGP dan masing-masing satu judul di Moto3 dan Moto2.

Tidak ada komentar