Header Ads

Barcelona Akan Menjual Pemain Mereka Di Akhir Musim ini

Rakitic Aware He Is Set For FC Barcelona Exit In Summer SaleAda sebanyak 11 pemain Barcelona yang akan dijual klub pada akhir musim ini demi memberi tempat kepada sejumlah pemain baru yang akan didatangkan, termasuk Neymar dan Lautaro Martinez.
Selain Neymar dan Lautaro, Barcelona juga dikabarkan sedang berusaha mendapatkan bek tengah dan pemain sayap baru. Salah satunya pemain yang sedang dikabarkan diincar Barcelona adalah bek sayap FC Porto Alex Telles.

Mendatangkan empat pemain baru, termasuk Neymar dan Lautaro, membuat Barcelona harus mempersiapkan dana lebih dari 300 juta euro. Kondisi itu membuat Barcelona harus menjual pemain-pemain mereka demi mendapatkan dana segar.
Barcelona berpeluang menjual 11 pemain di akhir musim ini demi melancarkan operasi mendatangkan empat pemain baru. Dua pemain yang hampir pasti dijual adalah Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Kedua gelandang itu mulai jarang mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini. Rakitic dihubungkan dengan Atletico Madrid dan Sevilla, sementara Vidal hanya bisa menjadi alat tukar Barcelona demi mendapatkan Lautaro dari Inter Milan.
Dua pemain berikutnya adalah Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. Kedua winger itu memiliki gaji yang sangat tinggi, namun memberi kontribusi yang sedikit. 

Pemain kelima adalah Carles Alena yang saat ini sedang dipinjamkan ke Real Betis. Selanjutnya ada Jean-Clair Todibo yang dipinjamkan ke Schalke 04 dan punya klausul pelepasan kontrak senilai 25 juta euro.
Bek kiri Junior Firpo juga hampir pasti dijual karena Barcelona mengincar Alex Telles. Begitu juga Nelson Semedo dan Samuel Umtiti. Barcelona dikabarkan sedang mendengar tawaran sejumlah klub Liga Inggris untuk Semedo serta Umtiti.

Sementara dua pemain terakhir yang akan dijual oleh Barcelona adalah Moussa Wague dan Martin Braithwaite. Wague adalah bek tengah asal Senegal yang sedang dipinjamkan ke Nice. Klub asal Prancis itu dikabarkan siap mempermanenkan kontrak bek 21 tahun tersebut dengan biaya 10 juta euro.
Sementara Braithwaite adalah pemain ke-11 yang akan dijual Barcelona. Pemain asal Denmark itu memang dikontrak selama 4,5 tahun pada Februari 2020, namun Braithwaite dianggap tidak cocok dengan profil Barcelona.

Tidak ada komentar