Header Ads

Marcus Rashford Memberikan 2 Ticket Pertandingan MU Kepada Tenaga Medis

Sedang Cedera, Marcus Rashford Pamer Skill Juggling Pakai Tisu ToiletMarcus Rashford memesan dua tiket pertandingan Manchester United untuk mewujudkan mimpi dua tenaga medis yang sudah berjuang membantu pasien melawan virus corona.
Semula, tenaga medis anggota NHS Josh Howes mengirimkan pesan via Twitter kepada Marcus Rashford. Ia hanya bermaksud menyapa dan mengaku rindu menyaksikan sang pemain dalam mencetak gol.

"Saya merindukan sepak bola! @MarcusRashford bagaimana proses pemulihan cedera anda? Semoga Anda baik-baik saja. Saya sungguh tidak sabar melihatmu merobek jala gawang lawan lagi!"
Pesan Howes dilengkapi foto bersama istri dengan mengenakan perlengkapan khusus, termasuk APD (alat pelindung diri) dan masker untuk menghadapi pasien Covid-19.

Tak disangka ternyata Rashford membalas pesan tersebut dan mengatakan sudah memesan dua tiket untuk Howes berserta sang istri.
"Saya sudah memesan dua tiket untuk Anda kawan. Tidak sabar untuk merayakan superstar sebenarnya dalam kondisi ini," tulis Rashford.

Howes sangat gembira dan mengaku tidak mengharapkan Rashford merespons pesannya.
"Tidak mungkin. Saya tidak menyangka Anda melihat dan merespons pesan tersebut. Manusia yang baik. Terima kasih banyak. Bersama kita bisa mengalahkan virus corona. Apakah saya perlu melakukan sesuatu?" tulis Howes.
"Tidak perlu, saya sudah mempunyai nomor Anda dan akan saya menghubungi kembali setelah pertandingan berjalan. Terima kasih atas semua yang kamu telah lakukan," balas Rashford.

Kompetisi Liga Inggris dihentikan sementara sejak Maret yang lalu. Hingga saat ini Premier League masih belum bisa dipastikan kapan pertandingan bisa dilanjutkan meski berharap bisa bergulir pada bulan Mei yang akan datang.

Tidak ada komentar