Header Ads

Bek Manchester City Kyle Walker Mengabaikan Masa Karantina

This Is What Manchester United Fans Are Telling Kyle WalkerBek dari Manchester City, Kyle Walker, diduga mengabaikan masa-masa karantinanya dengan melakukan pesta seks selama tanggap darurat virus corona di Inggris.
Walker melakukan pesta seks dengan dua pekerja seks di apartemen mewah di Manchester. Dia mengundang para pekerja seks itu untuk melakukan pesta seks selama tiga jam.

Aksi Walker diduga dilakukan saat pemerintah Inggris meminta semua masyarakat untuk melakukan karantina mandiri. Beberapa jam setelah selesai, pihak timnas Inggris mengumumkan agar para pesepakbola segera melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing untuk mengurangi beban para pekerja medis di Inggris.
Walker pun disebut sudah meminta maaf pada Sabtu (4/4) atas perilaku tak pantas tersebut. Dia terancam denda karena mengabaikan aturan ketat untuk menjaga jarak fisik selama pandemi virus corona.

Dia diduga telah mengundang pekerja seks bernama Louise McNamara dan salah seorang pekerja seks asal Brasil di apartemennya yang disewa senilai 8.000 poundsterling atau setara dengan Rp160 juta per bulan.
Para pekerja seks itu kabarnya sampai di apartemen pada Selasa (31/3) malam pukul 22.30 waktu setempat. Pada keesokan harinya, Walker langsung meminta maaf karena telah mengabaikan peringatan dari pemerintah terkait jaga jarak fisik dan isolasi mandiri.
"Tetap berada di dalam rumah, selalu cuci tangan, tetap patuhi protokol, dan tetap membantu para pekerja kesehatan [dalam memerangi virus corona]."
"Ini terasa sulit, namun yang paling penting, kita harus memikirkan kesehatan orang banyak dan melindungi orang-orang tua serta anggota keluarga dari penularan ini [virus corona]," kata Walker.

Salah satu pekerja seks, mendapat bayaran dari Walker sebesar 2.200 poundsterling (Rp44 juta). Salah satu wanita itu pun menilai Walker munafik karena semalam setelah pesta seks dia mengirim pesan ke publik agar mematuhi masa-masa karantina.
Walker yang bisa terancam sanksi dari Man City, langsung meminta maaf atas tindakannya tersebut.
"Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada publik atas tindakan yang saya lakukan pekan lalu. Saya paham posisi saya sebagai pesepakbola profesional harusnya berperan menjadi contoh yang bagus."
"Saya ingin minta maaf kepada keluarga, teman-teman, klub sepak bola, para fan, dan publik karena membuat kalian kecewa," kata Walker.

The Citizens juga sudah mengeluarkan pernyataan atas tindakan tak terpuji yang dilakukan pemainnya tersebut di tengah keprihatinan darurat virus corona.
"Kami sangat kecewa mendengar dugaan ini. Kami sudah mempertimbangkan permintaan maaf dan akan melanjutkan penegakan disiplin secara internal dalam beberapa hari," demikian pernyataan Man City.
Mantan pemain Tottenham Hotspur itu bercerai dari mantan istrinya, Annie Kilner, awal tahun ini setelah dia kabarnya teribat perselingkuhan dengan Lauryn Goodman. Sang model bahkan disebut hamil dari hasil perselingkuhan tersebut.
"Kyle sudah tidak sanggup dengan perilaku yang dilakukan Walker dan manajernya akan sangat amat marah," demikian keterengan dari sumber The Sun.

Tidak ada komentar