Header Ads

Bruno Fernandes Menegaskan Syarat Untuk Menjadi Pemain MU

Bruno Fernandes names one surprise player pushing him on at Man UtdBruno Fernandes baru bergabung Manchester United, namun gelandang asal Portugal itu tak sungkan untuk menegaskan syarat tinggi bagi pemain yang akan direkrut The Red Devils.
Baru bergabung pada tengah musim, Fernandes tak dipungkiri ingin segera meraih gelar bersama dengan MU. Niat klub mendatangkan pemain-pemain baru pun membuat mantan pemain Sampdoria itu menyampaikan syarat-syarat tertentu kepada sosok yang akan didatangkan mantan juara Premier League tersebut.

"Kami merupakan tim besar, tetapi siapapun yang datang harus memiliki kemauan untuk menang. Hanya fokus pada kemenangan, saya ingin orang-orang yang lapar akan gelar. Sekarang saya merasakan itu di tim ini, semua ingin menang," kata Fernandes.
Pemain yang dikontrak selama lima setengah musim bersama MU itu memuji sosok seperti Juan Mata yang sudah memiliki banyak gelar, namun tetap berjuang demi trofi-trofi lain.
Meski masih dilanda pandemi virus corona, MU saat ini tetap dikaitkan dengan pembelian-pembelian pemain untuk musim yang akan datang. Beberapa pemain pun disebut bakal merapat ke Old Trafford.

Fernandes pun berhasrat bisa meraih semua gelar yang mungkin ia dapat bersama MU, baik di level domestik maupun regional.
"Dua target, tidak! Empat. Saya menginginkan empat, karena kami mengikuti liga [Inggris], Liga Champions, Piala Liga, dan Piala FA. Saya ingin memenangi semuanya, saya ingin menjuarai semua. Saya katakan ini dalam beberapa wawancara," ujar Fernandes memjawab pertanyaan fan MU dikutip dari situs resmi klub.

Penampilan Fernandes bersama dengan MU mendapat apresiasi karena mampu membawa perubahan bagi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Dalam sembilan laga, pemain yang didatangkan dari Sporting Lisbon itu mencetak tiga gol dan menyumbang empat assist.

Tidak ada komentar