Header Ads

Dikarenakan Terkena Virus Corona Cristiano Ronaldo Dikarantina Di Portugal

 Juventus memutuskan untuk 'mengkarantina' Cristiano Ronaldo di rumahnya di Madeira, Portugal, setelah bek I Bianconeri Daniele Rugani dinyatakan positif virus corona.
Ronaldo semula dijadwalkan kembali ke Turin untuk menjalani latihan bersama skuat Juventus pada Rabu (11/3). Namun, manajemen Juventus memutuskan untuk mengizinkan Ronaldo tetap di Madeira menyusul  dengan kabar Rugani positif virus corona

"Cristiano Ronaldo tidak berlatih dan tetap di Madeira menunggu perkembangan terkait krisis kesehatan yang saat ini sedang berlangsung," demikian pernyataan resmi Juventus.
Ronaldo diizinkan untuk pulang ke Madeira untuk bertemu dengan sang ibu, Maria Dolores Aveiro, yang telah mengalami stroke.
Ronaldo merupakan salah satu pemain Juventus yang melakukan kontak langsung dengan Rugani dalam beberapa hari terakhir ini. Terakhir Ronaldo terlihat berada satu ruang dengan Rugani seusai Juventus mengalahkan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia, Minggu (8/3).

Dalam foto yang diunggah bek Juventus Leonardo Bonucci seusai melawan Inter Milan, terlihat Ronaldo menjadi salah satu pemain yang foto bersama tim dengan Rugani ada di dalamnya.
Semula Ronaldo sudah mendapat izin spesial untuk datang dan meninggalkan Portugal meski negara tersebut melarang penerbangan dari Italia. Namun, Juventus kemudian memutuskan untuk mengizinkan Ronaldo tetap di Madeira.
Juventus sendiri memutuskan untuk melakukan isolasi terhadap para pemain setelah Rugani dinyatakan positif  mengalamai virus corona.

Sejumlah klub Italia sudah menunda program latihan setelah Liga Italia ditunda hingga dengan waktu yang tidak bisa ditentukan. Namun, Juventus tetap menggelar latihan demi persiapan menjelang melawan Lyon pada leg kedua 16 besar Liga Champions pekan depan.
Berita terakhir menyebut laga Juventus vs Lyon akan digelar tanpa penonton di Stadion Allianz. Namun, Konfederasi Sepak Bola Eropa (UEFA) dikabarkan berpeluang menunda laga tersebut karena maraknya wabah virus corona.

Tidak ada komentar