Header Ads

Bruno Fernanders Menyebutkan Cristiano Ronaldo Membantu Wujudkan Impiannya Untuk Menjadi Pemain MU

Man Utd hero Ferdinand lifts lid on what Cristiano Ronaldo told ...Bruno Fernandes menyebut Cristiano Ronaldo sangat membantu mewujudkan impiannya untuk bergabung bersama dengan klub raksasa dari Liga Inggris, Manchester United.
Fernandes mengaku, Setan Merah merupakan klub yang diimpikan sejak kecil. Dia begitu terobsesi mengikuti jejak sukses Ronaldo dan Luis Nani di MU.
Sukses Fernandes merapat ke Setan Merah pun diungkapkan pemain timnas Portugal itu tak lepas dari peran besar Ronaldo, rekan setimnya di Selecao das Quinas.

"Faktanya adalah Cristiano [Ronaldo] selalu menceritakan tentang saya yang sangat positif kepada siapapun yang bicara dengannya terkait transfer saya. Saya bangga karena pemain sepertinya mengakui kepantasan saya [di MU]," ucap Fernandes.
Fokus Fernandes sekarang adalah mengikuti jejak para senior di timnas Portugal untuk meraih kesuksessan bersama Setan Merah.
"Cristiano Ronaldo dan Nani pernah meraih trofi bergengsi [di MU] dan itu yang membuat saya ingin meraih pencapaian itu juga."
"Nani, saya pernah mendapat kesempatan pernah berlatih bersamanya di Sporting, selalu mengatakan hal-hal bagus tentang [pengalamannya] di Manchester United," ujar Fernandes.

Fernandes kemudian bercerita latar belakang MU menjadi klub impiannya sejak dia kecil.
"Manchester adalah klub impian saya sejak kecil. Kakak saya adalah fan berat Barcelona, sedangkan saya pendukung berat Man United."
"Ayah saya pernah bekerja di Swiss. Kami pernah merayakan Natal di sana. Kami pergi ke pusat perbelanjaan. Kakak saya dibelikan jersey Barcelona, saya mendapat jersey Manchester United," ucap Fernandes.

Saat itu, Fernandes mengungkapkan hanya bisa bermimpi bisa bermain di Setan Merah. Dia sempat pesimistis mewujudkan impian karena hanya main di klub lokal Portugal, Boavista, bersama tim junior.
"Sekarang saya ingin meninggalkan jejak di sini [MU]. Sepak bola Inggris amat berbeda dari liga-liga lainnya. Intensitas permainan di kompetisi ini amat tinggi. Di Portugal, saya sudah berpikir cepat. Tapi di sini, saya harus dua kali lebih cepat," kata Fernandes. (bac/ptr)

Tidak ada komentar