Header Ads

Semua Club Indonesia Tidak Keberatan Untuk Melepaskan Pemainnya Ke TIMNAS


Wakil Presiden PSSI Cucu Somantri mengatakan tidak ada klub yang akan menghentikan pemain yang dipanggil ke kamp pelatihan dengan tim nasional Indonesia. PSSI, melalui manajer tim nasional Indonesia, Shin Tae Yong, memanggil 34 pemain untuk berpartisipasi dalam kamp pelatihan dari 13-23 Februari. . Kamp pelatihan adalah bagian dari persiapan untuk pertandingan berikutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand pada 26 Maret dan Uni Emirat Arab (UEA) pada 31 Maret.

Para pemain dilepaskan dari klub, tidak ada yang berhenti. Jika ada, itu hanya keberatan dari pelatih dan itu wajar. Tetapi manajer itu tidak masalah, "kata Cucu, Bali United menjadi klub dengan jumlah pemain terbanyak hingga enam pemain. Tridatu sendiri masih bertarung di Piala AFC.

Terlepas dari Bali United, Bhayangkara FC adalah yang tertinggi kedua dengan empat pemain. Kemudian diikuti oleh PSIS Semarang, PSM Makassar, Arema FC dan Barito Putera dengan masing-masing tiga pemain. Beberapa klub ini saat ini tampil di Piala Gubernur Jawa Timur dan akan meninggalkan pemain terbang ke Jakarta untuk mengikuti tempat latihan.

Kamp pelatihan untuk tim nasional Indonesia menjadi debut Shin Tae Yong. Dalam kontrak kerjanya, pelatih Korea Selatan itu diharapkan memberikan hasil positif bagi tim Garuda di tiga pertandingan tersisa dari Peringkat Dunia pada 2022.

Tidak ada komentar