Header Ads

Messi Dianggap Tidak Sanggup Berkompetisi Di Liga Inggris


Dia bukan tipe pemain adaptif dan perlawanan kuat seperti Cristiano Ronaldo, dianggap bahwa Lionel Messi tidak bisa bermain di Liga Premier. Evaluasi tersebut ditransmisikan oleh mantan gelandang Arsenal, Barcelona dan Chelsea, Emmanuel Petit, sehubungan dengan berita bahwa Messi mungkin akan meninggalkan Barca.

Dikatakan bahwa beberapa raksasa Liga Premier seperti Manchester United dan Manchester City mulai mendesak di sebelah Messi untuk mencari tanda tangan bintang Argentina. Namun, Petit menilai bahwa sia-sia bagi klub Inggris untuk merekrut Messi. Alasannya, menganggap bahwa La Pulga tidak bisa merumput di Liga Inggris.

"Sejujurnya, saya tidak berpikir itu cocok untuk bermain di Inggris dengan intensitas tinggi. Dia bukan pemain yang biasanya diserang atau dijatuhkan." "Di Spanyol, dia selalu dilindungi. Tentu saja, penggemar di Inggris sedang menunggu penampilannya, tetapi saya tidak yakin bahwa klub seperti Manchester City, misalnya, mengalami kesulitan membawa Messi, yang berusia 32 atau 33 tahun," Kata Petit. Petit mengatakan sudah terlambat bagi klub besar seperti Man City untuk merekrut Messi karena dia tidak lagi muda. Petit bahkan membandingkan kemampuan Messi dan Ronaldo.

"Jika City ingin membelinya, mereka harus membelinya beberapa tahun yang lalu. Messi bukan Cristiano Ronaldo. Secara fisik, itu bukan mesin yang sama." "Ronaldo adalah monster, sementara Messi hanya memiliki dua atau tiga tahun tersisa untuk bermain di level tertinggi. Bahkan jika dia bermain dengan pemain hebat di Barcelona, ​​dia tidak memiliki kecepatan dan kemampuan menggiring bola seperti sebelumnya. Saya yakin waktu akhir sudah dekat, "kata Petit. Dikabarkan bahwa Messi meninggalkan Barcelona setelah terlibat pertikaian dengan Direktur Olahraga Barcelona, ​​Eric Abidal, beberapa waktu lalu. Banyak juga berspekulasi bahwa Messi akan pergi ke Liga Premier, terutama Man City untuk mengikuti Pep Guardiola. Meski begitu, Petit tidak yakin itu akan menjadi pembelian yang sukses di Liga Premier.

Tidak ada komentar