Header Ads

Manchester City Tidak Pernah Mencatat Hasil Positif Dalam Empat Pertandingan Melawan Real Madrid


Pertandingan Real Madrid vs Manchester City di babak 16 besar Liga Champions akan menjadi pertandingan kelima antara kedua klub dalam pertandingan resmi. Man City belum pernah memenangkan Madrid dalam empat pertandingan sebelumnya. Los blancos mencatatkan dua kemenangan dan dua pertandingan lainnya berakhir seri. Kemenangan Madrid atas The Citizens selalu diraih di stadion Santiago Bernabeu. Di Liga Champions 2012/2013, kedua klub yang memiliki bintang-bintang Eropa terbaik bertemu di babak penyisihan grup. Madrid menang 3-2 di pertemuan pertama.

Man City telah menonjol melalui Edin Dzeko, tetapi Marcelo merespons. Aleksandar Kolarov kembali dengan tim Manchester Blue untuk kedua kalinya sebelum gol Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo menawarkan kemenangan bagi El Real. Pada pertemuan kedua, di Inggris, Benzema kembali masuk dalam daftar pencetak gol. Sergio Agüero kemudian menyelamatkan Man City dari kekalahan melalui penalti.

Pertandingan ketiga, yang merupakan leg pertama semifinal Liga Champions 2015/2016 di Stadion Etihad, berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Madrid mengkonfirmasi tiket final setelah memenangkan leg kedua yang diadakan di Spanyol. Selain empat pertemuan di Liga Champions, Madrid dan Man City telah bertemu di acara pramusim, Piala Champions Internasional.Dalam turnamen tersebut, Madrid dan Man City berbagi kemenangan dengan skor identik 4-1.

Tidak ada komentar