Header Ads

Pembalap Lain MotoGP Tidak Percaya Marc Marquez Mengalami Krisis

Dua pembalap MotoGP, Alex Rins dan Danilo Petrucci tidak sepenuhnya percaya dengan Marc Marquez di tegah dalam situasi krisis dengan mengacu hasil tes resmi di Circuit Sepang bulan ini.
Alex menganggap catatan waktu yang diberikan Marquez dan pembalap lain di Sepang tidak akan menggambarkan persaingan musim ini secara utuh.

"Catatan waktu di malaysia juga dipengaruhi oleh ban lunak baru dan saya rasa dia sedikit menyembunyikan diri."
"Saya yakin di Qatar Marquez tetap akan hadir sebagai salah satu pembalap yang memperebutkan posisi pertama," Ucap Rins

Pendapat yang sama juga diberikan oleh Pettrucci. Pembalap asal Italia itu menganggap Marc akan selalu menjadi pembalap yang paling berbahaya di tiap seri balapan.
"Saya ingin satu kali mengalahkan Marc dan Alex dua kali melakukannya. Namun faktanya, Marc tetap ada di posisi kedua setiap kali ia mengalami kesulitan."
"Marc akan selalu menjadi patokan pembalap lain bahkan ketika kami tidak melihat kemampuan terbaiknya di Sepang. Meski demikian, Memang sepertinya bakal banyak pembalap yang bisa tampil cepat," Ujar Petrucci.

Marc baru saja menjalani operasi bahu setelah MotoGP 2019 berakhir. Selain itu, Marc juga mengeluhkan mengenai kemampuan motor Honda miliknya di Sepang.
Marc merupakan juara bertahan MotoGP musim ini. Tidak hanya itu, Marc berhasil mendominasi kelas MotoGP sejak dia naik kelas di tahun 2013. Dalam kurun waktu 2013-2019, Marc hanya satu kali gagal menjadi juara, yaitu pada MotoGP 2015.

Tidak ada komentar