Header Ads

Menarik Mourinho Mempunyai Pesan Untuk Liverpool



Pelatih Tottenham Hotspur José Mourinho mengirim pesan khusus ke Liverpool setelah mengalahkan M. City 2-0 di kandang. Mourinho telah lama meramalkan bahwa The Reds akan memenangkan Liga Premier musim ini. Proyeksi ini muncul setelah Liverpool mengalahkan Man City 3-1 pada November 2019.

Kemenangan ini memperkuat dominasi Liverpool di Liga Inggris pada musim 2019/2020, yang akhirnya bertahan. "Saya merasa Liverpool akan memenangkan Liga pada November, dan saya tahu betapa sulitnya memenangkan Liga Inggris ketiga berturut-turut," kata Mourinho. "Dia adalah manajer yang fantastis. Jadi kami mengalahkan mereka dengan sangat baik," tambah Mourinho.

Selain itu, pelatih Portugal secara tidak langsung mengindikasikan peluang juara Liga Premier Man City untuk kehilangan musim ini setelah kalah dari Lilywhites. "Tim Man City fantastis, bahkan jika mereka kehilangan gelar," kata mantan pelatih Manchester United. Mourinho mengatakan dia puas dengan kinerja Tottenham sejauh ini. Selain itu, pelatih berusia 57 tahun itu berhasil mengangkat Tottenham lebih dekat ke kategori teratas dari posisi yang hampir terdegradasi.

Saat ini, Tottenham berada di urutan kelima dalam klasemen liga Inggris, hanya empat poin di belakang Chelsea, yang berada di urutan keempat. "Kata Mourinho

Tidak ada komentar