Header Ads

Di MotoGP 2020 Alasan Rossi Bisa Kerjasama Dengan Lorenzo

Jorge Lorenzo mengungkapkan alasan utama dia dan Valentino Rossi bisa bekerja sama dengan baik di MotoGP 2020.
Lorenzo yang menerima tawaran yamaha untuk menjadi pebalap tes Yamaha untuk MotoGP 2020 telah memberikan dampak yang positif bagi Yamaha. Yamaha menjadi salah satu tim dengan hasil tes yang bagus.

Kehadiran Lorenzo memberi dampak yang positif untuk Yamaha. Keputusan Rossi untuk meminta Yamaha mengajak Lorenzo bakal jadi salah satu modal utama Yamaha mengarungi MotoGP 2020.
Kerja sama diantara kedua pebalap ini seolah mengesampingkan persoalan yang mereka ciptakan selama bertahun-tahun.

"Valentino Rossi adalah sosok yang sangat pintar, kalian akan menyadari hal tersebut ketika berbicara dengannya."
"Dalam perjalanan karier, kami melakukan banyak hal berbeda, namun punya persamaan pandangan yaitu menganggap Yamaha adalah motor yang hebat. Persamaan tersebut yang membuat kami lebih santai, saling memahami," ujar Lorenzo seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Lorenzo lalu tidak lupa untuk memuji kehebatan Fabio Quartararo yang dipastikan jadi pengganti Rossi di tim Yamaha musim depan.
"Fabio belum memenangkan sebuah duel. Untuk bisa meraih kemenangan seri, butuh rutinitas naik podium. Sebelum bisa jadi juara dunia, tentu butuh kemenangan seri."
"Dia tampil sangat cepat, namun dia harus membuktikan bahwa dia bisa menang. Dia mempunyai potensi besar, masih muda dan penuh dengan bakat," ucap Lorenzo.

Balapan MotoGP 2020 akan dimulai pada MotoGP Qatar yang akan berlangsung pada 8 Maret.

Tidak ada komentar