Header Ads

Dipercundai Watford Dan Menghentikan Langka Liverpool Untuk Menjadi Team Terkuat Di Liga Inggris Tanpa Kalah


Liverpool dipercundai Watford 0-3 di Liga Inggris dan bermain di Stadion Vicarage Road, Sabtu (29/2) waktu setempat. Terlepas dari penguasaan bola yang dominan, Liverpool kesulitan mencetak gol di babak pertama. Opta bahkan memperhatikan bahwa The Reds hanya berhasil meluncurkan tembakan. Sebaliknya, tuan rumah memiliki kontrol bola yang minimal, tetapi sebaliknya memiliki lebih banyak peluang. Tercatat bahwa Watford meluncurkan lima upaya menembak, meskipun ia belum menuai hasilnya. Saat memasuki babak kedua, Watford mulai memanjat dan mampu menciptakan peluang emas di awal pertandingan. Namun, sayangnya, tendangan kaki kiri Ismaila Sarr dimentahkan oleh kiper Liverpool Alisson Becker.

Sarr kemudian tidak menyia-nyiakan peluang emas di menit ke 54. Striker Senegal itu berhasil melanjutkan umpan yang ditarik Abdoulaye Doucoure dari sisi kanan gawang Liverpool. Enam menit kemudian, Sarr kembali menjadi momok bagi kiper Liverpool Alisson Becker. Setelah menerima umpan inovatif dari Troy Deeney, Sarr mampu mencapai bola dan berhasil menaklukkan Alisson dalam situasi satu lawan satu. Penderitaan Liverpool berlanjut setelah Troy Deeney mencetak gol di menit 72. Kali ini giliran Sarr untuk memberikan layanan yang manis. Gol ketiga Watford diwarnai oleh kesalahan Trent Alexander-Arnold. Trent berniat mengembalikan bola ke gawang, tetapi itu dicuri oleh Sarr.

Alisson dipaksa keluar dari sarang untuk menutup ruang tembak Sarr. Namun, striker berusia 22 tahun itu tidak tertarik dan mengirim umpan pendek ke Deeney, yang berhasil mengarahkan bola ke gawang yang kosong. Upaya Liverpool untuk mengejar ketinggalan tidak pernah sepadan sampai wasit meniup peluit panjang. Ini adalah kekalahan perdana The Reds di Liga Premier musim ini.

Tidak ada komentar