Header Ads

Bos MotoGP: Masalah Antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez Dari 2015 Belum Usai.

CEO Dorna Sports Selaku pengelola MotoGP, Carmelo Ezpeleta, Mengakui bahwa masalah di antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez yang terjadi pada tahun 2015 yang lalu masih belum selesai.
Ezpeleta menganggap Rossi dan Marc hanya berusaha untuk menutup masalah tersebut di depan publik. Pria yang bersal dari spanyol tersebut meyakini bahwa dendam Valentino Rossi dengan Marc.

"Tidak [Permasalahan Rossi dengan Marc belum selesai].Secara publik selesai.Tapi ini masih belum selesai sepenuhnya," Ujar Ezpeleta dari GP One.
"Saya tidak ada kepikiran kedua pembalap, Tapi saya bisa melihat dalam pertemuan Grand Prix apa yang sebenarnya terjadi, Dan mereka belum menyelesaikan masalah tersebut."sambung daru Ezpeleta.

Rossi dan Marc bersitegang di pengunjung MotoGP 2015.Ketika itu Rossi menuduh Marc dalam membantu Jorge Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia Rossi mengklaim Marc marah kepadanya karena sejumlah insiden sebelum balapan di GP Malaysia.
Puncaknya Rossi dihukum start dari posisi paling belakang di MotoGP Valencia 2015 setelah Menendang Marc hingga terjatuh pada balapan Malaysia.

Ezpeleta sendiri tidak bisa menjawab hal mengenai masa depan Rossi. Pembalap asal italia itu berpeluang pensium setelah MotoGP 2020 jika merasa sudah tidak berkompetitif hingga paruh musim.
"Saya tidak bertanya kepada Rossi mengenai dia ingin pensiun atau tudak. Saya berpikir hal tersebut tidak menghormatinya. Jika dia memutuskan untuk menunda pensiun, Dia akan mendapatkan penuh dukungan dari saya,"ucap Ezpeleta.

Ezpeleta juga akan memastikan hingga kini Rossi belum memiliki rencana untuk membentuk tim MotoGP jika sudah memutuskan pensiun.
"Kami pernah membicarakan hal mengenai tim di MotoGP, Dan saya meyakini dia tidak ingin memiliki tim lain di MotoGP, Setidaknya untuk saat ini. Saya ingin berada posisi untuk mengatakan apa yang akan dilakukan Rossi nanti," Ujar Ezpeleta.

Tidak ada komentar