Header Ads

Keteladanan Khabib Memang Tidak Ada Duanya Dengan Nabi Muhammad


Pejuang UFC Khabib Nurmagomedov menolak untuk menjadi panutan dan mengklaim bahwa hanya Nabi Muhammad yang layak ditiru oleh manusia. Khabib menuangkan kecemasan sebagai orang terkenal di Instagram. Pemilik gelar kelas cahaya UFC tidak ingin menjadi sosok yang dimuliakan oleh penggemar.

"Kurangnya popularitas yang saya temukan adalah ketika orang memberi Anda contoh. Saya tidak seperti itu, dan saya tidak ingin seperti itu." "Saya seorang Muslim dan, sebagai orang yang beriman, kami memiliki panutan dalam agama, dalam hal ini seorang utusan Allah, Muhammad," tulis Khabib dalam sebuah akun media sosial, Kamis (6/2).

Pegulat yang tidak pernah merasakan kekalahan di bidang seni bela diri campuran menjelaskan bahwa, sebagai seorang atlet, mereka hanya bisa mengajar orang untuk bertarung. Khabib menyarankan bahwa orang masih memiliki instruksi dan pengingat untuk menjalani kehidupan. Tulisan yang termasuk foto Khabib mengenakan papakha atau topi Rusia menerima tanggapan yang bagus. Hingga Kamis (6/2) WIB malam, hampir 200 ribu orang memasang tanda serupa. Sementara ada lebih dari 3600 orang yang berkomentar. Khabib saat ini sedang dalam persiapan untuk pertempuran UFC 249 melawan Tony Ferguson, yang akan berlangsung pada 18 April.

Pertarungan melawan Ferguson adalah duel ke 29 dalam karir Khabib di ring MMA. Pertandingan terakhir Khabib terjadi pada 7 September 2019, yang berakhir dengan kemenangan atas Dustin Poirier. Duel berjudul UFC 242 adalah pertarungan pertama Khabib setelah dilarang setelah pertandingan melawan Conor McGregor pada Oktober 2018.

Tidak ada komentar