Header Ads

Menang Atas Chelsea, Ada Kerugian Lain Yang Diterima Munchen


Striker Bayern Munich Robert Lewandowski harus absen selama sebulan karena cedera lutut yang dideritanya setelah Chelsea di leg pertama Liga Champions dalam 16 putaran terakhir di Stadion Stamford Bridge, Lewandowski. Dia adalah salah satu pemain yang tampil sempurna di pertandingan. Striker asal Polandia itu bermain 90 menit mencetak gol dan memberikan dua assist untuk kemenangan 3-0 Munchen atas Chelsea.

Namun, setelah kemenangan, Lewandowski dan Munchen menerima kabar buruk bahwa mantan pemain Borussia Dortmund itu mengalami kerusakan pada tibia di sendi lutut kiri setelah pertandingan. "Ini adalah hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter Munchen, Dr. Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt tentang kembalinya tim London pada hari Rabu." Setelah 10 hari imobilisasi dalam gips, rehabilitasi akan dimulai. Lewandowski akan keluar selama sekitar empat minggu, "tambah Munchen.

Dengan absen satu bulan, Lewandowski dipastikan akan kehilangan pertahanan FC Hollywood dalam 16 pertandingan terakhir di Allianz Arena, Kamis (19/3). Lewandowski mencetak lebih banyak gol daripada pemain lain di Liga Champions musim ini (11 gol), selain menjadi pencetak gol terbaik sedangkan Liga Jerman dengan skor 25 gol. Dengan gol tambahan melawan Chelsea, pemain berusia 31 tahun itu kini mengemas 64 gol di Liga Champions. Lewandowski sekarang berjarak 7 gol dari legenda Real Madrid Raúl González, yang memiliki 71 gol.

Tidak ada komentar