Header Ads

Liverpool Bisa Menjadi Penentu Juara Liga Inggris Dalam 270 Menit

Liverpool menghadapi 270 menit dalam penentuan gelar juara Liga Inggris sementara Manchester City tidak bisa berbuat banyak.
Secara permainan, Liverpool hanya membutuhkan lima kemenangan beruntun untuk memastikan gelar juara Premier League. Namun, situs resminya menyebutkan bahwa Liverpool hanya perlu 270 menit atau tiga laga Premier League sementara Man City sibuk bertanding di Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Selain melawan WestHam nanti malam, Liverpool akan melawan Watford (28/2), dan Bournemouth (7/3). Ketiga lawan Liverpool itu sedang berada di papan bawah klasemen sementara. Dan, kemenangan beruntun berada di depan mata.
Sedangkan Man City akan berlaga di Liga Inggris pada 8 Maret mendatang. Manchester United bakal menjadi lawan yang harus dihadapi Sergio Aguero beserta timnya.

Titel dari Liga Inggris bisa datang lebih cepat bila Liverpool mencatat kemenangan beruntun sedangkan Man City tertahan di pekan-pekan berikutnya.
Saat ini Liverpool masih berada di puncak klasemen dengan perolehan 76 poin atau unggul 19 poin dari lawan-lawan terdekatnya Manchester City. Liverpool juga baru akan memainkan laga ke-27 melawan WestHam United nanti malam.

Liverpool akan mengoleksi 85 poin apabila sukses meraih sembilan poin di tiga laga beruntun. Artinya mereka akan unggul 28 poin sebelum Manchester City melayani laga berat kontra MU.
Oleh karena itu, 270 menit di laga Premier League bisa menjadi penentu gelar Liverpool. Hal ini bisa terjadi jika Manchester City meraih hasil sebaliknya.

Tidak ada komentar