Header Ads

Bournemouth Tahan Imbang Chelsea Di Kandang


Chelsea hanya bisa mengikat Bournemouth 2-2 di Liga Inggris berlanjut di Stadion Vitality, Sabtu (29/2). Di babak pertama, Bournemouth, yang berada di papan bawah, mampu memberikan perlawanan sengit kepada Chelsea. Namun, tim tamu yang berhasil unggul lebih dulu oleh Marcos Alonso pada menit ke 33. Dimulai dengan Olivier Giroud yang membentur mistar gawang, tetapi Alonso berhasil mengenai bola liar di area penalti melalui tendangan voli dengan kakinya. kiri Tuan rumah bangkit perlahan di babak kedua. Hasilnya, Jefferson Lerma berhasil menyamai skor menggunakan pusat Ryan Fraser di menit ke-54.

Tiga menit kemudian, Bournemouth membalikkan posisinya melalui Joshua King, yang berhasil menangkis umpan Jack Stacey. Wasit mengevaluasi VAR, tetapi tujuannya masih dinyatakan valid. Bournemouth unggul 2-1 dari Chelsea. Tertinggal, Chelsea berusaha meningkatkan laju permainan dan berhasil membatasi pertahanan tuan rumah. Namun, pertahanan yang solid dan performa cemerlang kiper Aaron Ramsdale mampu mengurangi serangan The Blues.

Michy Batshuayi telah mencetak gol pada menit ke-72, tetapi wasit menolaknya karena ia dianggap offside pertama. Kerja keras Chelsea akhirnya sepadan pada menit ke 86. Alonso berhasil melanjutkan bola dengan sundulan setelah tendangan Pedro gagal mengantisipasi Ramsadale dengan sempurna. Hasil imbang 2-2 bertahan sampai pertarungan berakhir.

Tidak ada komentar