Header Ads

Manchester United Meraih Poin Penuh 3-0 Atas Watford


Manchester United menang telak 3-0 atas Watford pada minggu ke 27 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester United memiliki peluang untuk unggul pada menit ke-10 melalui tendangan kiri dari Mason Greenwood. Sayang, tembakan Greenwood dari luar kotak penalti masih bisa digagalkan oleh kiper Ben Foster. Tidak ingin kalah dalam menciptakan peluang, bek kiri Luke Shaw berperan dalam membela Watford. Namun, tendangan kiri Shaw dari luar kotak penalti berhasil diselamatkan oleh Foster.

Watford tidak tinggal diam dan beberapa kali mengancam Abdoulaye Doucoure. Pada menit ke-30, tendangan kaki kiri Abdoulaye Doucoure didorong oleh De Gea. Gol yang diharapkan MU tiba di menit ke-42 melalui tendangan penalti Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal itu berhasil menipu kiper Foster dengan tendangannya ke kiri, sedangkan Foster pertama kali bergerak ke kanan.

Penalti diberikan setelah wasit Fernandes Foster jatuh ke kotak terlarang setelah menerima umpan dari lini tengah. Fernandes nyaris menambah keunggulan bagi Manchester United setelah menerima bola dari Anthony Martial. Sendiri, trik Fernandes dari dalam area penalti tetap melebar di sisi kiri gawang Foster. Watford menyamakan kedudukan di menit ke-52 melalui tipuan oleh Troy Deeney, yang memanfaatkan gejolak di depan gawang De Gea. Namun, wasit membatalkan gol karena, setelah ditinjau oleh VAR, Dawson melakukan handball pertama sebelum gol Deeney terjadi.

Gol sensasional Martial mengubah skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Manchester United di menit ke 58. Gol itu diciptakan dari rebound Martial sendiri yang diblok Foster. Martial dapat mengambil bola bela diri. Pemain Prancis itu dengan tenang mengontrol bola. Ketika ia memiliki kesempatan untuk mengeksekusi, Martial mengirim bola ke gawang di luar gawang Foster. Kapten MU Harry Maguire tidak memanfaatkan peluang untuk memperbesar keunggulan di menit 68. Tendangan helm Fernandes dari sisi kiri tidak bisa diarahkan dengan baik oleh Maguire. Header mantan bek Leicester City menyamping di sisi kiri gawang Watford.

MU menang 3-0 atas Watford pada menit ke-75 setelah Mason Greenwood mengguncang gawang Foster. Setelah menerima umpan dari Fernandes, Greenwood melepaskan tendangan dengan kaki kirinya ke sudut kanan atas gawang yang tidak bisa diantisipasi Foster. Pemain pengganti Odion Ighalo hampir memberi keunggulan 4-0 untuk MU. Hanya sepakan kaki kiri Ighalo di menit ke-85 yang mengenai bek Watford dan hanya mengarah ke tendangan sudut. Tanpa gol hingga peluit berbunyi, Manchester United menang 3-0 atas Watford.

Tidak ada komentar