Header Ads

Pertandingan Antara Real Madrid VS Barcelona Tidak Terganggu Oleh Virus Corona


La Liga memastikan duel diantara Real Madrid vs Barcelona tidak akan terganggu oleh maraknya virus corona dan bakal berjalan normal dengan disaksikan puluhan ribu penonton.
Presiden La Liga Javier Tebas menyatakan bahwa Sepak bola Spanyol sudah menetapkan protokol penanganan untuk menghadapi kemungkinan dampak penyebaran virus corona. Namun untuk El Clasico pada Minggu (1/3), semua akan berjalan dengan semestinya.

"Kami tidak mempertimbangkan kemungkinan penundaan El Clasico atau laga lainnya. Kami sudah membuka pintu untuk Komite Corona dan La Liga untuk melihat situasi dan telah memiliki beberapa rencana darurat untuk di beberapa kota, termasuk keputusan untuk menggelar pertandingan tanpa penonton."
"Namun situasi itu tidak terlihat di Madrid [kemungkinan laga tanpa penonton] ataupun indikasi penundaan El Clasico," ujar Tebas seperti dikutip dari AS.

Duel antara Real Madrid lawan Barcelona akan jadi duel penting dalam perburuan gelar Liga Spanyol musim ini. Barcelona saat ini menduduki puncak klasemen dengan selisih dua poin atas Los Blancos.
Madrid butuh kemenangan di laga ini untuk mengembalikan posisi puncak klasemen. Sedangkan Barcelona bisa menjauh dari kejaran Madrid jika mampu meraih kemenangan di Santiago Bernabeu. Mereka bakal pulang dengan selisih lima poin di klasemen.

Pada laga perdana di Camp Nou, El Clasico berakhir imbang tanpa gol.

Tidak ada komentar