Header Ads

Marquez Kewalahan Menghadapi MotoGP 2020, Rossi Dalam Kondisi Terbaik

alentino Rossi dalam kondisi terbaik  menjelang MotoGP 2020 sedangkan Marc Marquez masih merasa belum ada di kondisi terbaik menjelang balapan musim ini.
Rossi hanya duduk di posisi kesembilan pada tes MotoGP Qatar, Minggu (23/2). Namun hal tersebut sudah cukup bagi Rossi untuk merasa dalam kondisi terbaik.

"Saya senang dengan keadaan bagus yang telah saya rasakan saat ini dan saya rasa kami bisa lebih kompetitif dibandingkan tahun lalu," ujar Rossi.
Rossi merasa kondisinya dan motor Yamaha sudah siap untuk menghadapi balapan pertama meski 'Rossi ' menyadari ada sejumlah hal yang masih harus dia perbaiki.

"Kami sudah menempatkan hal-hal yang terbaik yang telah kami dapatkan sejauh ini. Kami sudah menjajal beberapa hal dan percaya bahwa motor kami sudah bekerja dengan baik dan kami siap untuk balapan pertama."
"Musim ini akan jadi musim yang sangat panjang dengan banyak seri yang digelar juga tes resmi berikutnya," ucap Rossi.

Sementara itu Marquez tidak bisa menutupi kekecewaannya setelah hanya duduk di posisi ke-14 pada tes Minggu.
"Saat ini bukan bahu saya yang men jadi kekhawatiran utama saya. Bahu juga memang membuat khawatir namun bukan yang paling utama."
"Benar bahwa kami sedang kesulitan di Cirkuit ini. Kami akan mencoba memecahkan masalah tersebut. Seluruh pebalap Honda berkata dengan hal sama dan memiliki masalah yang sama. Di Malaysia hasil tidak terlalu buruk sedangkan di sini kami sedang dalam kesulitan," ujar Marquez.

Tes MotoGP di Cirkuit Losail, Qatar masih menyisakan waktu satu hari pada Senin (24/2). Balapan MotoGP 2020 sendiri bakal dimulai pada MotoGP Qatar, 8 Maret mendatang.

Tidak ada komentar