Header Ads

Messi Berpeluang Melakukan Duet Maut Dengan Ronaldo



Juventus dilaporkan masuk dalam daftar salah satu tim yang berminat mengusulkan Lionel Messi. Bianconeri ingin memasangkan Messi dengan Cristiano Ronaldo. Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Juventus memasuki daftar Messi yang tertarik selain Manchester United, Manchester City, Inter Milan dan Paris Saint-Germain.

Ketertarikan Juventus tentu mengejutkan. Terutama tim Turin sudah memiliki Ronaldo, seorang pemain yang, dengan cara, menjadi saingan Messi dalam mencari gelar pemain terbaik di dunia dan Bola Emas dalam dekade terakhir. Kedua pemain juga berkompetisi di Liga Spanyol. Saat itu, Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid, yang mengantarkan empat gelar Liga Champions.

Namun, keinginan Juventus untuk membawa Messi tidak akan terwujud dengan mudah. Ini karena gaji yang tinggi yang diterima oleh Ronaldo dan Messi. Ronaldo menerima gaji 4,1 juta pound atau setara dengan Rp72 miliar per bulan. Sementara Messi menerima tarif 7,3 juta pound (Rp129 miliar) per bulan. Ronaldo pernah berkata bahwa dia akan senang melihat Messi bermain di Italia ketika Calciomercato mewawancarainya. "Saya akan senang melihatnya bermain di Italia. Dia harus melakukan hal yang sama seperti saya dan menerima tantangan," kata Ronaldo.

Rumor Messi tentang meninggalkan Barcelona datang setelah pertarungan dengan Direktur Olahraga Eric Abidal. Flea tidak senang dengan pernyataan Abidal bahwa ada pemain Blaugrana yang tidak bekerja keras. Messi kemudian mendesak Abidal untuk mengungkapkan nama-nama pemain yang dimaksud. Berita terbaru adalah bahwa Messi dan Abidal telah sepakat untuk berdamai. Kedua pihak telah direkonsiliasi oleh presiden Barcelona, ​​Josep Maria Bartomeu. Messi sendiri memiliki peluang untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini dengan status bebas transfer meski memiliki kontrak hingga Juni 2021. Perjanjian itu didaftarkan dalam klausul kontrak Messi dengan Barcelona.

Tidak ada komentar