Header Ads

Bek liverpool Van Dijk Tak terima dengan Kekalahan Watford




Bek Liverpool Virgil van Dijk menilai kekalahan telak 0-3 dari Watford di Liga Inggris tak bisa diterima. Van Dijk jadi salah satu pemain belakang Liverpool yang tampil buruk di laga ini. Ia acap kali gagal membaca pergerakan cepat Ismalia Sarr yang akhirnya berhasil memborong dua gol.

Meski demikian, bek asal Belanda tersebut tak terima jika kekalahan yang dialami The Reds murni karena rapuhnya lini belakang.

Jika Anda melihat penampilan seluruh musim, pertahanan kami sangat baik. Kami juga mencatat clean sheet terbanyak di Liga Inggris," kata Van Dijk seperti dikutip Sky Sports.

Hal terbaik yang kami miliki adalah mentalitas yang mau bekerja keras untuk meningkatkan permainan. Tak bisa diterima kami kalah 0-3 di sini," sambungnya.

Selain itu, Van Dijk juga mengakui The Hornets lebih banyak menciptakan peluang ketimbang Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Mereka berhasil mencetak tiga gol dan menurut saya kami tak banyak menciptakan peluang. Mereka layak meraih kemenangan dengan peluang yang diciptakan," ujarnya.

Ini menjadi kekalahan pertama Liverpool di Liga Inggris musim ini. Meski demikian, posisi The Reds di puncak klasemen tak terganggu karena masih berjarak 22 poin dari rival terdekatnya Manchester City.

Tidak ada komentar