Header Ads

Messi Dan Abidal Dikabarkan Sepakat Untuk Berdamai



Menurut laporan, bintang Barcelona Lionel Messi dan direktur tim Eric Abidal setuju untuk berdamai. Kedua pihak telah direkonsiliasi oleh presiden Barcelona, ​​José María Bartomeu. ESPN melaporkan bahwa Bartomeu telah kembali ke Spanyol secara khusus untuk mengadakan pertemuan terbuka dengan Abidal dan CEO Oscar Grau. Sebelumnya, Bartomeu juga berkomunikasi melalui telepon dengan Messi.

Menurut laporan, Messi telah melunak dan mengklaim telah melupakan insiden dengan Abidal. Dia memutuskan untuk fokus pada gol Barcelona selama sisa musim ini. Sebelumnya, rumor perselisihan antara Messi dan Abidal dibahas di media Spanyol. Gesekan dua tokoh Blaugrana terungkap setelah Messi mengunggah pernyataan sebagai tanggapan atas pernyataan Abidal dalam Kisah Insta-nya.

Messi sangat marah dengan komentar miring Abidal yang disiarkan di beberapa media Spanyol. Lelaki asal Prancis itu menuduh ada beberapa pemain dari Barcelona yang menjadi aktor di balik pemecatan Ernesto Valverde. Bintang Argentina itu bereaksi dengan keras dan mendesak Abidal untuk mengungkap nama-nama pemain yang dituduh menuduh Valverde dari kursi pelatih. Abidal mempertimbangkan bahwa ia seharusnya tidak mengungkapkan masalah internal Blaugrana, Bartomeu akhirnya turun tangan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Setelah mengadakan pertemuan dua jam dengan Abidal dan Grau, mereka sepakat untuk menutup masalah itu di pertemuan.

Menurut laporan, Messi juga siap untuk melupakan konflik dengan Abidal dan memilih untuk fokus pada tim. Saat ini, Barcelona berada tiga poin di belakang Real Madrid di puncak klasemen liga Spanyol dan akan menghadapi Athletic Bilbao di Copa del Rey, Kamis (6/2) malam, waktu setempat.

Tidak ada komentar