Header Ads

Alasan Mengapa Munchen Tidak Tertarik Dengan C.Ronaldo


Bayern Munchen menyebutkan alasan dia tidak tertarik merekrut pemain bintang dunia Cristiano Ronaldo untuk klub raksasa Bundesliga Jerman. Presiden Munchen, Herbert Hainer, mengakui bahwa klubnya tidak tertarik merekrut Ronaldo karena dia tidak lagi muda. Masa kontrak pemain Juventus berusia 35 tahun ini akan berakhir pada 2022.

Namun, Hainer mengatakan Ronaldo belum pindah ke klub besar seperti Munich karena usia tuanya. "Tentu saja, banyak nama yang disebutkan di media. Ronaldo terlalu tua untuk kita," kata Hainer kepada media Jerman, dan kemudian membandingkan Ronaldo dengan striker Jerman Manchester City Leroy Sane.

"Leroy Sane adalah pemain hebat yang menarik minat kita, dia juga terkenal. Sekarang kita hanya menunggunya kembali dari cedera." "Menurut informasi yang saya terima, dia sekarang mulai berlatih lagi, tetapi belum bergabung dengan tim," kata Hainer. Kepala Munich mengatakan Die Roten selalu mempertimbangkan perlunya tim jangka panjang untuk merekrut pemain bagus.

"Dapat diasumsikan bahwa kami akan mempersiapkan tim tidak hanya untuk musim depan, tetapi di masa depan." "Saya tidak hanya menyebutkan gelar di Jerman karena kami juga ingin memenangkan Liga Champions lagi," kata Hainer. Meski usianya sudah 35 tahun, Ronaldo sendiri cukup lihai di Juventus. Dia bahkan mencatatkan tempat kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak dengan skor 19 gol di Liga Italia musim ini.

Tidak ada komentar